Senin, 31 Desember 2012

My New Year Eve : 2012 to 2013

Okay.. sekarang aku lagi galau. Aku rasa malem tahun baru tahun ini nggak seasik malem tahun baru tahun lalu, atau dua tahun yang lalu.. dimana malem tahun baru dilewatin dengan penuh suka cita bareng keluargaku. Kumpul bareng, nonton film bareng, nonton kembang api bareng, makan malem bareng, begadang bareng.. seruuuu banget..

Tahun ini sepi. Beberapa sepupu aku yang biasanya ikut kumpul, tahun ini nggak dateng. Udah gitu salah satu sepupu aku punya acara sendiri bareng temen-temennya. Katanya sih mau bakar-bakaran ikan. Trus adik aku katanya mau ada acara juga sama temen-temennya. How about me..??

Well, sejak dulu, malem tahun baru selalu aku lewatin dirumah. Sendirian. Bagus kalo aku bisa malem tahun baruan sama keluarga aku. Tapi mungkin tahun ini aku cuman bisa duduk didepan layar netbook aku ini sambil nulis blog, atau Facebook-an.. just like usual.. Dan nemenin sambil doain bibi aku yang lagi sakit.

Kadang aku iri sama sepupuku dan orang-orang diluar sana. Aku pengen banget sekali-kali ngelewatin malem tahun baru bareng temen-temen. Kayaknya seru banget kali ya. Hahaha..

Ah, what the hell are you thinking, Putri..? (=_=)


Ya udahlah.. intinya, in this new year, I wish..
1. to be closer to my God, Allah swt
2. to love and beloved
3. less stress, less pain, less problems
4. more happiness and be happy
5. lulus ujian semester dengan nilai yang memuaskan
6. ketemu Andy Biersack ^^
7. be a better person

Yang lainnya, biar cuma aku yang tau. Hahaha..

HAPPY NEW YEAR!!


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;