Jumat, 04 Januari 2013

Where's MTV?

Ck.. makin kesini aku jadi makin males nonton TV. Acara TV sekarang makin aneh. Palingan kalo nonton TV aku cuman nonton On The Spot, Spotlite, Tau Nggak Sih, Brownies, dan Hitam Putih doang. Aku pengen nonton acara musik. Tapi acara musik mana sih yang asik ditonton sekarang-sekarang ini? Kok kayaknya nggak ada ya..?? Kalo dulu, beberapa tahun yang lalu.. ada MTV yang sering nayangin video klip-video klip dari musisi berkualitas baik dalam maupun luar negeri. Acara-acara MTV kayak Punk'd dan Celebrity Bite juga nggak kalah bagus. Dulu aku sering tuh bela-belain begadang sampe pagi buat nonton MTV. Apalagi pas jaman-jamannya masih ada MTV A.M dan MTV PING. Biasanya aku sering ngarep video klip band dan musisi idola aku ditayangin disitu. Tapi sekarang acara-acara itu malah ngilang. MTV Indonesia emang masih ada. Tuh.. MTV Ampuh. Tapi MTV Ampuh udah nggak kayak dulu lagi, yang nayangin musisi-musisi keren. Sekarang..?? Yaaahh.. you know lah.. Boyband, Girlband, dan musisi-musisi  dengan lirik lagu yang cenderung aneh (kurang bermakna gitu deh). Heran.. kenapa acara musik sekeren MTV bisa ketularan alaynya I**** sama D****** ya..?? (-__-)'

Acara Radio Show juga bagus tuh katanya. Tapi kemaren kata temenku Radio Show udah nggak tayang lagi. Ckck.. sayang banget. Well, aku emang belom pernah nonton sih.. coz TV One nggak ada di TV aku. Mwahahaha..

Aduuuuhh.. Stasiun TV sekarang nggak ada apa ya yang nayangin musisi-musisi berkualitas kayak dulu. Kalopun ada juga paling cuman segelintir doang. Aku tuh pengen banget MTV Indo kayak dulu lagi yang nayangin video klip-video klip keren.. yang isinya bukan Boyband, Girlband, band-band Melayu, dan musisi-musisi instant doang kayak sekarang. Seperti yang udah sering aku bilang, penikmat musik di Indonesia tuh bukan cuman penikmat musik Boyband-Girlband, Melayu, dan K-Pop doang. Tapi ada penikmat musik Klasik, Rock, Jazz, Metal, de el el. Tapi kenapa cuman itu-itu aja yang ditayangin? Apa penikmat musik yang laen nggak berhak dapet tontonan musik? Ckckck.. Ironis..


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;