Senin, 09 Desember 2013

Magic

Geli sendiri rasanya kalo aku inget jawaban yang aku ucapkan ketika dosen Bahasa Jepang di kampusku menanyakan hobiku hari Kamis lalu. Waktu itu beliau nanya hal-hal mengenai aku dan temen-temen sekelas satu persatu, mulai dari nama lengkap, nama panggilan, alamat, asal sekolah, hobi, cita-cita, sampe motto hidup. Ketika giliran aku, aku menjawab kalo aku hobi dengerin musik, nulis, dan baca. Kemudian beliau bertanya, "Kamu suka baca? Baca apa?"
Aku menjawab bahwa salah satu bacaan yang aku suka adalah artikel. Lalu beliau nanya lagi, "Artikel tentang apa?"
Aku agak bingung juga jawabnya. Coz aku baca artikel sesuai mood-ku. Kadang tentang fakta-fakta unik dunia, tentang fenomena-fenomena alam yang aneh-aneh.. macem-macem deh. Dan karena aku bingung, aku jawab aja sekenanya, yang paling sering aku cari dan baca. Aku jawab, "Saya suka baca artikel-artikel mistis, Bu.."

Well, entah apa yang ada di pikiran dosen aku itu waktu denger jawabanku. Mungkin dia mikir, harusnya aku masuk sekolah paranormal, bukan sekolah kesekretarisan. Mwahahaha..

Tapi bener deh, seperti yang pernah aku tulis di salah satu entri blog aku.. aku suka banget sama hal-hal yang berbau mistis dan gaib alias metafisika. Tapi nggak itu aja sih, aku juga suka sama hal-hal yang berbau magic. Dari dulu, aku suka banget nonton acara-acara kayak The Master, Gara-Gara Magic, Hipnotis, sampe acara yang lagi ngetop sekarang.. The Next Mentalist.

Ngomong-ngomong tentang acara The Next Mentalist, aku tuh suka banget sama aksinya Riana. Dia ini salah satu dari dua peserta cewek di acara itu. Style-nya itu lho.. aku suka banget. Rambut panjang lurus dengan poni yang nutupin sebelah mata. Bahkan mukanya itu kayak hampir ketutup semua sama rambutnya. Gelap dan misterius abis! :D

Menurut Om Deddy Corbuzier mah katanya si Riana ini susah buat diajak ngobrol. Kayak Limbad gitu, maybe. Trus katanya dia juga punya masa lalu yang nggak semua orang boleh tau. Entah apa itu. Dan gara-gara hal itu, aku jadi makin penasaran sama peserta The Next Mentalist yang satu ini.

Tapiiiii.. ternyata rasa penasaranku nggak bertahan lama. Karena setelah aku baca sana-sini, aku dapet informasi bahwa ternyata Riana itu sebenernya nggak misterius seperti yang kita liat di acara itu. Menurut beberapa sumber yang aku baca sih, sebenernya Riana tuh nggak jauh berbeda dengan cewek-cewek pada umumnya yang suka jalan-jalan bareng temen-temennya, foto-foto narsis trus ngupload foto-fotonya di Social Media.. Yaa termasuk cewek gaul lah. Coba deh liat dua foto dia berikut ini :






See? Aslinya nggak seserem penampilan dia di The Next Mentalist kan?

Tapi ya aku nggak tau pasti deh kenapa pas ikut The Next Mentalist, dia jadi misterius gitu. Trus katanya sih akun-akun Social Medianya itu di-update lagi. Foto-foto narsisnya itu disembunyiin gitu. Hmm.. mungkin biar dia punya ciri khas dan biar orang-orang ngerasa tertarik dan penasaran kali ya?

Sebenernya lucu juga kalo inget waktu itu Om Deddy pernah bilang bahwa Riana itu bener-bener misterius dan susah diajak ngobrol, tapi ternyata semua itu bohong. Tapi ya.. menurut aku sah-sah aja sih kalo Riana yang tadinya gaul trus pas ikut The Next Mentalist jadi misterius gitu. Coz kalo dia nggak ngerubah gayanya alias tetep jadi cewek gaul, kan dia jadi nggak punya ciri khas dan mungkin akan terlalu terlihat biasa di mata orang-orang. Selain itu juga aliran dia yang gelap itu pasti nggak bakal nyambung dengan gayanya. Kalo dibikin misterius kan jadi cocok juga sama aliran magic dia.

Oh ya, gara-gara kemaren malem aku nonton acara The Next Mentalist dan browsing tentang aliran magic Riana (yang kemudian aku ketahui namanya adalah aliran Telekinesis), aku jadi tertarik sama aliran itu dan sampe kebawa mimpi. Aku mimpi, aku bisa menggerakkan benda-benda di sekitar aku dengan pikiranku. Aku juga bisa ngambil benda dari jarak jauh dengan kekuatan pikiranku itu. Ah, pokoknya keren banget. Tuh mimpi keliatan nyata banget lagi, kayak beneran. Huaaahh.. aku pengen banget punya skill kayak gitu. Pasti keren! :D

Ckckck.. salah deh aku kuliah jurusan kesekretarisan. Harusnya aku jadi muridnya Citra Prima atau Deddy Corbuzier aja. :P


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;