Selasa, 21 April 2020

Tumbuh dan Patah




AND I NEED YOU
By : Fiersa Besari

The silhouette that almost burn
Siluet yang nyaris terbakar
All pictures in my head are gone
Seluruh gambaran di kepalaku hilang
But one still remains and I see it clear
Namun satu yang tersisa dan kulihat jelas
Your voice's guiding me through the dark
Suaramu membimbingku melewati kegelapan
As if it never let me go
Seolah tak pernah membiarkanku pergi
You teach me how to fly with broken wings
Kau mengajariku terbang dengan sayap yang patah
I'm lying naked in your arms
Aku berbaring di pelukmu
Well let me sleep as tears run dry
Biarkan aku terlelap seiring keringnya air mata
Please hold me close, my heart is getting weak
Kumohon peluk aku erat, hatiku kian lemah
You whisper me those symphonies
Kau bisikkan simfoni itu padaku
The lies that never been this sweet
Kebohongan yang tak pernah semanis ini
You're everything and everything is you
Kau adalah segalanya, dan segalanya adalah kau
And I need you...
Dan aku membutuhkanmu
Like the earth needs the sun
Seperti bumi membutuhkan matahari
Like the flowers need rain
Seperti bunga membutuhkan hujan
Like a song needs a poem
Seperti lagu yang butuh syair
Like the child needs a blanket
Seperti anak membutuhkan selimut
***
 

GLIMPSE
By : Fiersa Besari 

Is there an island of hope?
Adakah sebuah pulau harapan?
So I could rest my head
 Agar aku bisa mengistirahatkan kepalaku
I'm tired of this journey
Aku lelah dengan perjalanan ini
And those nightmares from past
Dan mimpi-mimpi buruk dari masa lalu
I'm letting go all of the boxes
Kulepaskan segala kenangan
All the boxes of you
Segala kenangan tentangmu
Sometimes pain hurts me bad
Terkadang rasa sakit begitu menyakitiku
Let the rain sweep it away
Biarkan hujan menyapu
Glimpse of memories about you stays forever
Sekilas ingatan tentangmu menetap selamanya
I'm not okay
Aku memang tidak baik-baik saja
But I'll be just fine without you
Tapi aku akan baik-baik saja tanpamu
You broke my heart
Kau patahkan hatiku
But I'll be just fine 
Tapi aku akan baik-baik saja
Yeah I'll be just fine without you
Ya aku akan baik-baik saja tanpamu
And now we walk on our own path
Dan kini kita berjalan di jalan kita masing-masing
Time for me to sail the sea
Saatnya bagiku untuk berlayar
Facing tides and the wind
Menghadapi ombak dan angin
I'll find another reason to live
Aku akan menemukan alasan lain untuk hidup
I'm not okay
Aku memang tidak baik-baik saja
But I'll be just fine without you
Tapi aku akan baik-baik saja tanpamu
You broke my heart
Kau patahkan hatiku
But I'll be just fine 
Tapi aku akan baik-baik saja
Yeah I'll be just fine without you
Ya aku akan baik-baik saja tanpamu 
Don't cry anymore
Jangan menangis lagi 
You did nothing wrong
Kau tak melakukan kesalahan apapun
Get back on your feet
Bangkitlah kembali
So you could learn to smile once more
Hingga kau bisa belajar tersenyum lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;