Sabtu, 18 Agustus 2012

Last Saturday Night

Sore ini, aku jalan-jalan ke Grage Mall bareng temen sebangku aku pas SMA dulu, Rohayati. Sebenernya tujuan aku kesana itu buat nemenin dia. Coz dia katanya mau cari buku tentang kesehatan di Gramedia. Karena belom pernah ke Gramedia sebelumnya, makanya dia minta aku temenin. Yah, berhubung hari ini hari terakhir puasa, dan mumpung hari ini kami jalan bareng, kami memutuskan buat buka puasa bareng juga diluar.

Kami ketemuan di Grage Mall sekitar setengah lima sore. Kami janjian ketemuan di deket parkiran, deket butik BUTI. Sampe disana, bukannya ketemu Rohayati, aku malah ketemu Safira. Dia baru aja pulang kerja. Entahlah dia kerja dimana. Kami ngobrol-ngobrol sebentar. Kami juga sempet ketemu Rohayati, temen dari kelas sebelah di SMA.

Cukup lama nunggu, akhirnya orang yang aku tunggu pun nongol. Setelah Rohayati nongol, Safira pamit pulang. Ah, sayang banget ya. Padahal aku masih pengen ngobrol sama dia, Rohayati juga.

Aku dan Rohayati langsung menuju Gramedia. Dia cari buku tentang kesehatan yang harganya 15 ribu, coz emang itu yang disuruh dari kampusnya. Aku pikir, “Gila, mana ada buku tentang kesehatan yang harganya cuma 15 ribu? Apalagi ditoko buku kayak Gramedia gini?”
Tapi pas dicari, ternyata ada. Itupun cuma satu-satunya. Haaahh.. emang lagi untung kayaknya. Haha..

Kami juga sempet liat-liat buku yang lain. Tapi berhubung Gramedia-nya tutup jam enam sore karena malem lebaran, maka kami nggak bisa lama-lama disana. Setelah Rohayati dapetin buku tentang kesehatan dan sebuah buku tentang muslimah, kami pergi dari tempat itu.

Kami keluar dari Grage buat buka puasa. Rencananya mah aku mau ngajak dia makan di Amazy kalo dia bawa motor. Tapi ternyata dia nggak bawa motor. Sebenernya bisa sih naik angkot, cuma karena aku belom pernah kesana dan nggak tau pasti lokasinya, aku takut ntar malah nyasar. Setelah lama bingung menentukan tempat makan dan jalan-jalan nggak jelas, akhirnya kami memutuskan buat makan di warung bakso pinggir jalan. Warung itu nggak gede sih.. paling kapasitas pengunjungnya cuma delapan orang. Untungnya aku sama Rohayati masih kebagian tempat. Kami memesan dua porsi bakso dan dua gelas teh botol. Lumayan juga sih rasanya. Murah pula. Seporsi bakso cuma delapan ribu perak, sedangkan teh botolnya cuma 3 ribu perak. Baguslah..

Setelah makan, kami sholat dulu di mushola Grage Mall. Habis sholat, baru deh kami pulang kerumah masing-masing. Well, walaupun nggak ada yang spesial, tapi minimal di malam minggu terakhir di bulan Ramadhan ini plus malam lebaran ini aku bisa jalan bareng sama salah satu temen baik aku ini.

Tapi satu yang aku sesalkan, selama bulan puasa ini aku belom sempet ketemu sama temen-temen SMP. Sebenernya aku pernah ngajak sih, coz aku kangen banget sama mereka. Tapi ternyata salah satu temen aku, Mersita udah nggak tinggal dikota ini lagi. Azzz.. sayang banget. Tapi yah.. sekarang mah emang udah gak kayak dulu lagi sih. Udah pada sibuk masing-masing. Kira-kira kapan ya aku sama mereka bisa jalan bareng lagi? Hmm..


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;