Rabu, 10 Juli 2013

My Blog's 3rd Anniversary

Yak, hari ini adalah hari jadi blog aku yang ke tiga tahun! Yayy!! Happy 3rd anniversary, my beloved blog! :D

Hmm.. nggak kerasa udah tiga tahun aja aku jadi seorang Blogger. Yah, walaupun aku baru sering nge-blog nya pas sekitar awal tahun 2012 sih. Hahaha.. Tapi aku bener-bener say thanks banget sama Pyra Labs, khususnya kepada para pendirinya, Evan Williams dan Meg Hourihan, karena berkat mereka lah aku bisa mencurahkan apa yang aku rasakan dan aku pikirkan kedalam sebuah tulisan untuk kemudian aku publikasikan disini. So, sekarang sih aku nggak perlu lagi nulis curahan hati aku diatas kertas sampe bertumpuk-tumpuk didalem lemari. Palingan kalo ada curhatan yang bener-bener secret dan nggak bisa dipublikasikan, baru deh aku tulis di buku diary-ku.

Dan aku juga say thanks buat para pembaca blog dan follower aku.. makasih ya, udah sempet-sempetin mampir kesini. Buat my closest friends, Teh Tyas dan Yuda juga yang katanya suka baca postingan-postinganku.. Halo, Teh! Halo, Yud! Hahaha.. :D

BTW, aku udah kayak artis aja yak pake say thanks kayak gini. Mwahahaha.. :P

***

Oh ya, selamat berpuasa juga bagi sodara-sodara Muslim-ku yang menjalankan. Walaupun telat satu hari buat ngucapin ini, tapi nggak apa-apa lah ya. Haha.. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan tahun sebelumnya.

Marhaban yaa Ramadhan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;