Rabu, 03 Juli 2013

Tentang Acara Jejak-Jejak Misterius

Well, mungkin keterlaluan banget aku update jam segini. Disaat orang-orang lagi pada berpetualang didunia mimpi, aku malah nge-blog. Whatever lah.. ini kan blog aku. Aku nge-blog kapan aja, itu terserah aku.. :P

Barusan aku nonton acara Jejak-Jejak Misterius di Trans 7. Sebenernya aku nggak nonton juga sih, coz kuping aku sumpel pake earphone, dan aku sendiri lagi ngedit-ngedit foto tadi. Ngomong-ngomong acara Jejak-Jejak Misterius, jujur aku suka heran sendiri sama acara yang satu ini. Sebenernya mitos-mitos yang ditayangin di acara itu tuh beneran nggak sih? Tiap kali aku nonton acara itu, ada aja yang diburu sama tim Jejak-Jejak Misterius itu. Ular raksasa lah, kelelawar putih raksasa lah, laba-laba raksasa.. tapi aku nggak pernah tuh ngeliat mereka dapetin apa yang mereka buru.

Udah gitu, aku selalu pengen ketawa sendiri kalo denger suara naratornya. Lucu bin unik gitu. Tapi aneh dan nyebelin juga sih. But however, meskipun lucu, unik, aneh, dan nyebelin, tiap kali nonton acara Jejak-Jejak Misterius, suara naratornya itulah yang paling ditunggu. Aku dan adik sering niruin suara dan intonasi naratornya itu. Gokil pokoknya. Seru deh kalo udah nonton Jejak-Jejak Misterius bareng adikku itu :D

Entah kenapa suara dan intonasi naratornya dibuat kayak gitu. Apakah emang sengaja diserem-seremin gitu (tapi sumpah, ga serem sama sekali), atau emang suara dan intonasinya udah begitu dari sononya?
Entahlah.. *sumpah, ini postingan nggak penting banget*

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;