Minggu, 30 Juni 2013

#19th

Nambah umur, makin tua deh aku. Sisa umur juga makin berkurang. Hari ini juga aku menginjak umur 19 tahun. Huaaahh.. padahal perasaan baru aja kemaren aku nambah satu tahun umur, hari ini udah nambah lagi. Bener-bener time is running soooo... fast!

Kalo tahun kemaren aku ngajak Putri Ayu dan Rohayati muter-muter nggak jelas di CSB, tahun ini aku nggak kemana-kemana. Coz bukan cuma karena tahun ini aku nggak dikasih duit buat ngajak temen jalan, tapi juga karena aku belum boleh kemana-mana dulu selama beberapa hari ini. Aku kan baru aja sembuh. Jadi ya aku dirumah aja.

Aku kira hari ulang tahunku bakalan terasa monoton kayak biasanya. Apalagi seharian ini aku ditinggal sama ibu dan adikku yang pada ziarah ke makam kakek. Cuma aku dan bapak doang dirumah. Aku selalu berharap aku bisa ngelewatin hari ulang tahun yang berkesan kayak orang lain. Aku sering banget envy sama orang-orang yang ngerayain ultah bareng temen-temennya. Aku pikir, itu orang beruntung amat ya, temen-temennya care gitu sama dia dan berharap bahwa orang itu adalah aku. Ah, impossible lah!

Tadi siaang, temen deketku, si Tri main kerumah. Dia bawain aku kado lhooo.. Hahaha..

Ketika kadonya masih utuh

Aku buka kado itu. Daaaann.. TADAAAAA..!! Isinya sampah semua! Guntingan kertas dimana-mana. Banyaaaaakk banget..!! Ckckckck..
Tuh anak kayaknya niat banget yak ngerjain aku, biar habis buka kado aku langsung nyapu. Bagus amat!


Kadonya aku bongkar! Dan lihat! Itu sampaaaahhh..
Tapi pas liat isinya.. TADAAAAA..!! Sebuah jam tangan coy! Manis. I like it. Thank you deh buat Tri.. :D


Sumpah, aku nggak ngerti ini tulisan apaan. Iya, iya.. aku tau itu tulisan Korea.
Tapi maksudku, aku nggak ngerti tulisan itu artinya apaan. Tapi whatever lah, yang penting isi dan doanya. Hahahaha.. :P

Walau di hari ulang tahunku ini aku nggak kemana-kemana dan nggak ngapa-ngapain selain ngadepin netbook dan balesin birthday greetings dari temen-temen Facebookku, tapi nggak tau kenapa hari ini rasanya aku happyyyyy banget. Nggak tau kenapa. Mood aku bener-bener bagus. Mungkin karena seharian ini aku dihibur sama suara seorang penyanyi yang belakangan ini lagi aku kagumin kali ya. Haha..

Dan aku juga suka banget sama cuaca hari ini. Hari ini cerah, tapi aku nggak ngerasa panas. Malah anginnya tuh kayak bersahabat banget. Ah, pokoknya aku suka banget hari iniiii.. Nggak bisa digambarin pake kata-kata deh.. :D

Tapi aku sempet agak nge-blue juga sih. Gara-garanya sih aku nonton video kumpulan artis-artis teenage seumuran aku yang lagi pada break syuting gitu. Ada yang ngumpul, ngobrol-ngobrol, ada yang nyanyi sambil main gitar, ada yang ngikutin nyanyi bareng..

Ngeliat itu, aku jadi mikir, beruntung banget ya remaja-remaja kayak mereka, dan milyaran remaja yang lainnya diluar sana yang bisa menikmati masa remaja dengan menyenangkan, seru-seruan bareng temen-temen.. sesuatu yang hampir nggak pernah aku rasain. Aku envyyyy banget.. Dan aku menyesali masa-masa remajaku yang terlewat begitu aja dengan monoton, yang terjadi cuma sekali seumur hidup. Haaah.. pathetic. Aku jadi pengen nangis lagi kan jadinya.. (*)

Ah, ya udahlah. Yang pasti thank God yang udah ngasih aku umur panjang. Happy birthday to meeee.. (^__^)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;