Minggu, 08 November 2015

Hello, November

Well, aku tau ini udah terlalu telat buat menyambut bulan November dengan postingan ini. Aku nggak tau harus seneng atau gimana menyambut bulan November ini, bulan yang selalu jadi bulan favoritku. Senengnya kenapa? Ya itu tadi, karena bulan November adalah bulan yang paling aku sukai dari bulan-bulan lainnya dalam satu tahun, mengingat musim hujan biasanya dimulai pada bulan ini, musim yang paling membahagiakan buat seorang pluviophile sepertiku. Tapi aku nggak bisa boong sih, kalo bulan ini (bahkan sejak bulan lalu pun) aku dipaksa menelan cukup banyak kekecewaan.. mulai dari isu nggak enak tentang kampusku yang katanya bermasalah, juga kenyataan yang harus aku dan temen-temen seperjuangan terima bahwa wisuda kami diundur dan dilaksanain di Cirebon, nggak di Bandung seperti lulusan-lulusan sebelumnya.

Tadi pagi aku ke kampus, setelah beberapa hari sebelumnya aku dikirimin pesan broadcast via BBM dari dosen yang isinya undangan buat menghadiri sosialisasi teknis pelaksanaan wisuda. Sebelum ke kampus, aku sempet berharap kalo di kampus nanti aku bakal denger informasi bagus walau sebenernya aku yakin bahwa apa yang bakal aku denger justru sebaliknya. Aku juga berharap bisa seru-seruan lagi sama temen-temen. Kangen juga sama mereka.

Sesampainya disana, aku langsung masuk ke ruang dua, tempat dimana sosialisasi itu dilaksanain. Aku milih kursi di barisan paling depan, sendirian pula. Padahal biasanya aku lebih suka duduk di pojok, tapi karena Sherly duduk di deket-deket situ, aku nggak punya pilihan lain, karena kalo milih duduk di kursi lain aku pasti bakal ngebangke karena nggak ada temen ngobrol :’v

You know what? Baru masuk ruangan aja aku udah bisa ngebaca air muka Mr Rudi yang tampak tegang. Sedikitnya aku ngerti apa yang beliau rasain dan pikirkan. Nggak perlu disebut disini lah. Haha.. :v
Aku dan temen-temen sempet bete berat karena waktu dimulainya sosialisasi itu ngaret lumayan panjang. Harusnya dimulai jam sembilan pagi, tapi kenyataannya sosialisasi itu malah baru dimulai jam sepuluh lewat. Belum lagi kami harus terlebih dahulu menyimak siraman motivasi dulu dari pihak kampus pusat. Siraman motivasinya lamaaaa banget. Ketika adzan Dzuhur berkumandang, Branch Manager kampus baru menyampaikan informasi intinya. Ironisnya, penyampaian informasi inti itu justru singkat banget, nggak sampe sepuluh menit. Jadi tujuan utama dari sosialisasi ini adalah untuk menyampaikan bahwa acara wisuda kami yang harusnya diselenggarakan tanggal 18 November ini diundur ke tanggal 12 Desember, dan menegaskan bahwa acara wisuda itu dilaksanakan di Cirebon, bukan di Bandung.

Rasanya kecewa. Kecewa banget. Lebih kecewa ketimbang saat aku mengetahui bahwa Yupi DinoLand yang tadinya berbobot 10 gram menyusut jadi 8,5 gram (=__=’)
Aku udah seneng bakal main lagi ke kota sejuk yang juga merupakan salah satu kota favoritku itu. Eh, malah batal. Diundur lagi.. (x__x’)

Dan rasa kecewaku nggak cuma sampe disitu. Keiginanku buat seru-seruan bareng temen-temen deket hari ini juga nggak terwujud. Tadi aku cuman ketemu Sherly doang, sementara Ayu, Fatimah, dan Desi nggak keliatan. Sooo, yea, jadi double mengecewakan.


Yah, harapanku sih, semoga kedepannya nggak ada PHP-PHP dan hal-hal mengecewakan lagi. Aku lelah (=__=’)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;