Rabu, 10 Mei 2017

Kenshin, I'm in Love

Tiga hari terakhir ini aku dilanda perasaan jatuh cinta. Dengerin lagu mellow, stalking, mengkhayal yang aneh-aneh.. begitulah. Dan tersangka utama dari semua ini adalah, dia..




Udah nggak asing kan sama lanang satu ini? Yup, Takeru Satoh, pemeran utama dalam film Rurouni Kenshin. Sebenarnya aku malu mengakui ini, tapi demi bulu kaki Neptunus, AKU BARU NONTON TUH FILM DAN BARU JUGA NONTON AKTINGNYA TAKERU! Dan rasanya nyesel, nyeseeeeeeelll banget, kenapa nggak dari dulu aku nonton film ini?





Sebenarnya bukan baru-baru ini aku mengenal nama Takeru Satoh. Aku mengenal dia ketika namanya disebut dalam sebuah artikel mengenai fakta-fakta One Ok Rock yang aku baca. Sejak saat itu aku stalking dan langsung suka karena.. well, dia cakep, of course. Haha..
Ketika itu pula aku langsung follow akun Instagram @satohtakeru_fan (BTW, dia nggak punya akun resmi pribadi di Instagram kah?), dan download film tersebut. Bodohnya, film itu nggak langsung aku tonton, melainkan aku biarkan lumutan di laptop. Sampai akhirnya, aku baru memutarnya tiga hari yang lalu.

Film ini bercerita tentang seorang pengembara bernama Kenshin Himura yang dulunya dikenal sebagai 'Battosai Sang Pembantai' karena banyak membunuh mereka yang membangkang pemerintahan Tokugawa. Kemudian seiring runtuhnya rezim Tokugawa dan masuknya era Meiji, Kenshin memutuskan untuk bertobat. Dengan berbekal pedang Sakabatou (pedang bermata terbalik) ia memutuskan untuk menjadi pengembara dan bersumpah untuk nggak membunuh lagi. Well, nggak perlu dijelaskan secara detail lah ya, mengingat serial anime dari film ini aja udah tayang sejak sekitar sembilan belas tahun yang lalu.

Jadi intinya , tiga hari terakhir ini aku manfaatkan waktu luangku buat nonton Rurouni Kenshin 1, 2, dan 3. Dan sepanjang pemutaran film ini, khususnya saat adegan fighting, aku sukses dibuat ternganga. Aku pikir, gila.. ini pemain-pemainnya belajar ilmu pedang dan bela diri berapa lama, sampe bisa mendalami peran sememukau ini?

Dan apa cuma aku ya yang inget sama karakter A Jie dalam film Kung Fu Dunk ketika nonton aksi si Kenshin?
Entahlah.. Ada beberapa adegan dalam film ini dimana karakter Kenshin mengingatkanku pada karakter A Jie yang diperankan Jay Chou dalam film Kung Fu Dunk. Misalnya adegan ketika Kenshin melawan para pengacau di dojo milik Kaoru. Adegan itu mengingatkanku sama adegan ketika A Jie bertarung di sebuah casino. Yah, adegannya nggak mirip sih, hanya aja dari adegan-adegan itu, kelihatan kalo tokoh Kenshin dan A Jie memiliki kemiripan karakter, yakni sama-sama innocent dan pendiam, tapi bisa menjadi begitu mengerikan di saat-saat tertentu. Aku selalu suka karakter yang demikian, karena mereka biasanya penuh kejutan.

Anyway.. Aku suka banget sama cowok dengan bentuk bibir agak keriting dan pandangan mata tajam. And Takeru got that point (selain Takeru, Toru Yamashita juga punya anugerah ini). Dan terlepas dari sosoknya yang charming, Takeru Satoh juga cerdas (jago main rubik, langganan peringkat satu pas jaman sekolah), nggak merokok, dan penyuka kucing. Ugh!


Image result for takeru satoh cat


Intinya aku jadi ketagihan nonton aksinya dia. Setelah ini rencananya aku mau nonton Beck, If Cats Disappeared from the World, dan The Liar and His Lover. Well, siap-siap aja bakal baper :v

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nah...BECK..harus nonton vid. Huhu aku malah br nntn BECK.

Btw aq jg penasaran sm film f Cats Disappeared from the World. Bagi link nya kakak 😂

Putri Vidialesta mengatakan...

Aku share via Line aja ya, Tif.. :))

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;