Kamis, 07 Maret 2013

I Think I'm In Love With James Cheal!

Satu lagi hot guy yang berhasil menarik perhatianku. Yak, James Cheal!
Ini diaaaaa..


Berawal dari sebuah video yang di suggest sama Teh Tyas. Pas lagi chatting, Teh Tyas ngasih aku link. Aku klik deh link itu. Ternyata video dua orang cowok lagi nge-cover lagu The Prophecy nya Asking Alexandria. Ini dia link nya Asking Alexandria - The Prophecy ( Acoustic Cover).
Ketika Teh Tyas ngasih aku link itu, aku download tuh video. Pas nonton, aku langsung tertarik sama seorang cowok yang jadi vokalis dalam video itu. Coz selain keren, suaranya juga bagus. Trus Teh Tyas ngirim tiga link lagi. Ternyata link video Chipmunk in The CarJames Cheal's Vlog dan Black Veil Brides - Knives and Pens (Vocal Cover by James Cheal). Aku download tuh ketiganya. Tapi of course aku lebih tertarik buat nonton Black Veil Brides - Knives and Pens (Vocal Cover) dulu. Waktu pertama kali nonton video itu, aku geli sendiri, coz dia rada koplak gitu, pake nge-dance nge-dance gaje. Haha.. Tapi pas denger suaranya.. behhh.. mangaplah aku ini..
Keren banget! Scream nya juga mantap. Adikku yang kebetulan lewat juga ikut terpesona. Menurut aku, dia bisa bawain lagu itu sebagus Andy. Yeah, serius! Aku pikir kayaknya cowok ini terinfluence sama dia deh. Kemudian aku nonton video yang Vlog nya. Dan.. weww.. ternyata kalo ngomong, suara dan cara ngomongnya rada mirip Andy Biersack juga. Seksi dan ngebass gitu. Haha..
Aku juga terpesona tuh liat dinding kamernya yang dipenuhin banyak poster band. Ternyata banyak juga band-band yang dia suka, dan aku suka juga.. diantaranya Black Veil Brides, My Chemical Romance, Asking Alexandria, dan Bring Me The Horizon. Dan yang bikin aku makin terpesona sama cowok ini adalah senyum dan kedipan matanya. Ah, fucking cute! ( ♥͡♥͡ )

So, is there anyone loves him too? Like fanpagenya yaa..
https://www.facebook.com/AndyBiersackAndJamesCheal
Thanks a lot :)














0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;