Selasa, 19 Juli 2016

Let It Go.. Let It Go..

Genap dua pekan lamanya perasaanku nggak karuan, akhirnya baru hari ini aku bisa mengikhlaskan semuanya. Setelah merenung, dengan sendirinya aku sadar sesuatu.

Aku sadar bahwa mungkin bagi Tuhan, aku belum pantas untuk mendapatkan apa yang aku inginkan. Mungkin bagi Tuhan, aku nggak mampu melakukan apa yang harus aku lakukan jika keinginanku itu terkabul, sehingga Ia memutuskan untuk memberikannya kepada yang lebih pantas menerimanya.

So, yah.. meskipun masih ada secuil hal yang mengganjal, tapi seenggaknya aku merasa lebih lega dan tenang sekarang. Terima kasih untuk Tri yang selalu bersedia menampung semua kegalauanku baik langsung maupun via BBM, yang hari Minggu sore kemarin dengan senang hati ngebawa aku jalan-jalan buat refreshing sejenak (sampe-sampe rela tekor buat bensin dan makan. well, salah dia sendiri makan banyak. yang galau siapa, yang makan banyak siapa :v). Terima kasih untuk Yuda yang juga bersedia nyimak curhatanku walau untuk curhat aja aku harus dipancing-pancing dulu. Haha.. Dan terima kasih juga untuk teman-teman yang jadi silent reader atas status-status galauku di media sosial. Hahaha..

Well, now I'm ready to see a brighter day :)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;