Jumat, 19 April 2013

About Last Night's Dream

Mungkin keterlaluan banget aku ngepost entri dalam keadaan baru bangun dan belom mandi kayak begini. Well, aku pengen nyeritain mimpi aneh yang aku alamin dini hari tadi. Sebenernya sih mimpi itu bener-bener aneh dan acak-acakan gitu, kayak mimpi-mimpi pada umumnya. Tapi ada beberapa hal yang bikin aku kepikiran aja sama mimpi itu.

Semalem itu aku tidur sekitar jam dua dini hari. Sebenernya aku tidur dari sekitar jam delapan malem, tapi kemudian aku bangun sekitar jam dua belas buat nonton acara Masih Dunia Lain. Trus aku melek sampe jam dua gitu. Setelah itu aku tidur.

Didalam tidurku itu, aku mimpi..

Aku lagi jalan disebuah lapangan sekolah bareng temenku. Aku nggak tau jelas siapa temenku itu. Kayaknya sih salah satu temenku dikampus. Entahlah. Di lapangan itu ada beberapa orang cowok lagi pada main lempar lembing. Mereka main sesukanya, nggak peduli kalo disitu banyak orang. Tiba-tiba seorang cowok dengan tanpa sengaja ngelempar lembingnya kearahku. Lembing itu menembus perutku gitu sampe organ-organ didalemnya keluar (how scaryyy..!!) Waktu itu aku masih sadar beberapa detik sebelum akhirnya aku mati ditempat.

Setelah itu aku nggak tau apa yang terjadi sama jasadku itu. Yang pasti tiba-tiba rohku ada disebuah tangga melingkar yang ngebawa aku kesebuah ruangan besar banget. Nggak ada yang spesial dari ruangan itu, yang pasti itu ruangan tempat tinggal roh-roh dari jasad yang udah meninggal. Waktu itu aku sadar kalo aku udah mati. Aku nangis menyadari hal itu. Aku inget amalan baikku yang belom banyak, aku inget dosa-dosa aku yang numpuk, aku inget ibuku, sodaraku, beberapa sahabatku, bahkan aku juga inget temen Facebook! Saat itu aku memohon agar Allah ngebolehin aku nengokin ibuku sebentar. Allah ngabulin permintaanku. Aku boleh nengokin ibu di dunia manusia. Ternyata waktu itu beliau lagi nangis, sementara sodara-sodaraku menghibur beliau gitu. Sumpah, waktu itu sedihnya kerasa banget. Aku pikir aku beneran udah mati! Coz biasanya meskipun tidur, aku masih memiliki kesadaran apakah yang aku alamin itu mimpi atau kenyataan, tapi kali ini enggak. Trus setelah itu mimpinya makin acak-acakan nggak jelas gitu deh. Aku yang habis nengokin ibuku, memohon agar Allah ngebolehin aku berlama-lama di dunia manusia. Allah ngebolehin aku, tapi beliau ngasih aku beberapa persyaratan yang harus aku penuhin.. dan syarat-syaratnya itu tuh yang aneh dan nggak jelas. Jadi kayaknya mending nggak usah dijelasin disini, coz percuma ngejelasin hal yang gaje.

Aku terbangun tepat ketika adzan Subuh berkumandang. Aku sadar dengan mimpi yang baru aku alamin, dan aku langsung inget sholat. Sayangnya hari ini aku lagi ada dispensasi. Jadi karena masih ngantuk, aku tidur lagi deh. Muehehe..

Aku jadi kepikiran, kalo aku beneran mati, kira-kira bakalan banyak yang kehilangan nggak ya?? Haha.. What the hell am I thinking? Don't hope too much ah.. Haha.. :P

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;