Selasa, 16 April 2013

Apakah Saya Terlalu Rajin?

Ya Allah.. parah, parah.. Baru kali ini aku sama sekali nggak inget sama hari libur. Jadi ceritanya, harusnya hari ini tuh libur, coz dosen yang ngajar hari ini harus jadi pengawas ujian di SMA. Nah, mungkin karena saking semangatnya aku hari ini, coz mata kuliah hari Selasa adalah salah satu mata kuliah favoritku, Business English, aku jadi nggak inget kalo hari ini libur. Aku berangkat seperti biasa ke kampus.

Pas nyampe disana.. tadaaaa.. aku disambut sama Aminah. Dia bilang ke aku, "Kok nggak ada anak-anak dari kelas kita ya?"
Aku jawab, "Oh ya? jangan-jangan beneran libur lagi.."
"Hah? Libur?"
"Iya, kemaren si Riris SMS saya. Dia nanya ke saya kalo hari ini libur atau nggak. Saya jawab, nggak. Emangnya libur dalam rangka apaan?" kataku. Si Aam diem sebentar, kemudian dia berseru tiba-tiba, cukup bikin aku kaget, "Astaghfirullahaladzim.. iya hari ini libur! Dosennya jadi pengawas ujian di SMA!"

Spontan pas denger jawaban dia gitu, aku ngakak. Ya Allah.. padahal Mrs Itat (dosen Business English kami) minggu lalu emang udah ngasih tau kami kalo hari ini beliau nggak bisa ngajar karena harus jadi pengawas ujian di SMA. Parahnya aku nggak inget sama sekali tentang hal ini. Sama sekali! Bahkan ketika kemaren Riris nanyain bahwa hari ini libur atau nggak, aku nggak inget. Makanya pas dia nanya gitu, aku jawab hari ini nggak libur. Terlalu! Mwahahaha..

Dasar terlalu rajin aku nih. Kemaren aku ngumpulin tugas lebih awal. Tugas yang harusnya untuk minggu depan malah udah aku kerjain dan udah aku kirimin pula ke E-Mail dosen. Eh, sekarang aku masuk kampus di hari libur. Hahaha..

Yah, jadi sekarang gini deh. Aku sama Aam cuman berdua doang di kelas, ngabisin waktu dengan ber-online ria. Dia Facebook-an, aku sendiri ya ngetik blog ini. Mau balik lagi kerumah, tapi masih pagi. Jadi yah.. mending disini dulu deh..

Well, kayaknya aku sama Aam emang soulmate yak. Selama kuliah di kampus ini, dia yang paling deket sama aku. Klo di kampus, aku seringnya bareng dia. Ke kantin bareng, ke lab komputer bareng, ke ruang logistik bareng, ke toilet bareng, duduk bareng.. sekarang lupa hari libur juga bareng. Mwahahaha.. Kok bisa gitu ya? Yeah.. she's one of my best friends.. (^_^)


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;