Minggu, 21 April 2013

Tentang Saturday Night Minggu Ini dan Leo Consul

Kalo biasanya aku ngabisin waktu malam Minggu dirumah, kali ini aku menikmati malam Minggu diluar. Bukan.. bukan sama seorang boyfriend, bukan juga sama temen, tapi sama ibu aku dan sodara-sodaraku. Malam mingguannya juga bukan kelayaban atau ngelakuin hal-hal nggak jelas, tapi sholat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid At-Taqwa. Muehehehe..

Aku dan ibu berangkat jam sekitar jam setengah enam. Kami tiba disana tepat ketika adzan Magrib berkumandang. So, kami langsung aja ambil air wudhu, trus sholat deh. Ini kesekian kalinya aku ke masjid itu. Terakhir aku kesana itu pas aku ikut jadi remaja masjid sekitar enam tahun yang lalu. Lama banget yak. Haha..
Pas sholat disana, aku sempet ngerasa merinding gitu. Rasanya hati aku sejuk dan ada rasa pengen nangis gitu. Well, entahlah..

Habis sholat Magrib, Gege (sepupuku), Bibi Elly, Bibi Cicih, dan nenekku yang tadinya sholat di barisan belakang, maju kedepan dan gabung sama aku dan ibuku. Sementara Rizky (anak Bibi Cicih) main diluar masjid bareng anak-anak lainnya. Setelah sholat Isya berjamaah, aku, ibuku, dan Gege makan bakso disebuah warung makan lesehan. Sementara yang lainnya minum es duren didepan alun-alun Kejaksan. 

Setelah makan, kami pulang deh. Aku dan ibu pulang jalan kaki. Coz selain menghemat ongkos juga sekalian jalan-jalan. Toh, rumahku dan Masjid At-Taqwa kan nggak jauh-jauh banget. Jalan Siliwangi bener-bener rame, khususnya di Balai Kota. Motor-motor berderet.. Cewek, cowok berbaur jadi satu. Ckckck..

Ditengah perjalanan pulang, aku mampir dulu ke Indomaret buat beli es krim. Kangen juga, udah lama nggak makan es krim. Radang tenggorokanku baru aja sembuh padahal. Bahkan belum sembuh total sih sebenernya mah. Hahaha.. :P

***

By the way, kayaknya aku mulai interested sama Leo Consul nih. Gara-gara sering nonton Eat Bulaga Indonesia juga sih. Aku pertama kali ngeliat dia di Eat Bulaga beberapa minggu yang lalu, entah kapan tepatnya. Awalnya sih aku interested sama dia karena dia asli Pinoy (orang Filipina) dan kerapkali mengucapkan kalimat dalam bahasa Filipino, coz kebetulan aku lagi interested juga sama bahasa yang menurut aku unik ini. Eh, lama-lama aku malah kesengsem juga sama nih orang. I think he's not just handsome, but also sexy.. :D

Berikut ini foto-foto dia yang paling aku suka..


what an adorable smile!
cute.. :3
cool!
his smile! OMG.. (*__*)
this is it! Prince of Keraton Sunda :D

Prince Charming :3
fucking awesome!
ang gwapo mo, Kuya Leo.. :3
Well, sebenernya masih banyak foto-foto dia yang keren. Tapi kayaknya aku posting segitu aja deh, nggak usah banyak-banyak. Aku emang suka sama acara Eat Bulaga. Tapi kalo ada dia, aku jadi makin semangat nonton. Rasanya nggak mau ketinggalan. Haha.. Pengen banget aku ketemu dia, coz kalo diliat dari raut wajahnya sih kayaknya dia ramah. Coba kalo bisa diajarin Filipino juga sama dia.. mwahaha.. Mikir apa saya ini.. :P

Kuya Leo, gusto ko sayo, talaga. Mahal kita.. (^_^) 

***

#PS :
Kuya disini maksudnya bukan Uya Kuya loh ya.. hahaha.. tapi maksudnya brother dalam bahasa Filipino atau Tagalog.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;