Selasa, 15 Oktober 2013

Selamat Idul Adha 1434-H :)

Happy Eid al-Adha for all Muslims around the world! Yak, hari ini adalah hari dimana semua umat Muslim diseluruh dunia (termasuk aku) merayakan hari raya Idul Adha dan pesta makan daging!

Nggak ada yang spesial sih hari ini. Cuma tadi siang, nenek, paman-pamanku, bibi-bibiku, dan sepupu-sepupuku dateng kerumah. Seneng juga sih, coz biasanya kalo Idul Adha rumahku sepi, dan biasanya aku yang ngunjungin rumah nenek. Biasanya juga kami bakar sate dirumah nenek. Tapi hari ini kebalikannya. Kami bakar sate dirumahku. Tapi sayangnya, kalo biasanya aku bisa makan sate sampe beberapa tusuk, kali ini aku cuman bisa makan dua tusuk doang. Bukan, bukan karena aku punya pantangan makan daging. Tapi ini karena aku lagi sariawan, sehingga menyebabkan makanan seenak apapun nggak akan bisa bikin aku berselera buat menyantapnya. Sayang banget, padahal ibuku bikin empal, dan pas aku makan tadi rasanya enak banget. Tapi gara-gara sariawan, aku jadi nggak bisa makan banyak.. (=__=)

Mereka main dirumahku sampe Isya. Buku Babi Ngesot aku yang baru kemaren dibeli dibawa sama Gege, sepupu aku, coz dia penggemar buku si Radit juga. Untung aku udah selesai baca buku itu. Menurutku lumayan juga sih cerita-ceritanya. Cuma kok kayaknya masih lebih koplak Marmut Merah Jambu dan Manusia Setengah Salmon yak?


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;