Jumat, 20 April 2012

The Fight has been Finished!

Yeah, akhirnya Ujian Nasional kelar juga. Itu artinya aku bebas sekarang.
Well, alhamdulillah banget Ujian Nasional yang dilaksanain selama empat hari itu berjalan lancar tanpa kendala.

Sebenernya tadi pagi, sebelum ngadepin ujian yang terakhir itu, aku sempet punya perasaan nggak enak. Entah kenapa aku jadi kepikiran gimana kalo hasil ujian ini nggak seperti yang aku harapkan? Gimana kalo sampe aku nggak lulus? Haduuhh.. jangan sampe deh.
Ngebayanginnya aja udah serem, apalagi kalo sampe kejadian.. ah, bisa kena serangan jantung mendadak kali aku ini.
Aku sempet pengen nangis juga waktu ngebayangin itu. Tapi aku coba buat ngebuang jauh-jauh perasaan nggak enak itu. Yah, positive thinking aja deh yaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;