Sabtu, 07 April 2012

Welcome to the World, Miles Iero..!!


Kabar bahagia datang dari Frank Iero, gitaris My Chemical Romance sekaligus musisi idola-ku.
Setelah melahirkan sepasang bayi kembar, Cherry dan Lily pada September 2010 lalu, kini Jamia Nestor, istri Frankie melahirkan seorang bayi laki-laki.


Aku baru tau berita ini tadi pagi, ketika aku buka Facebook, aku baca status temen MCRmy di beranda yang memberi kabar tentang kelahiran anak ketiga Frankie. Well, sebagai seorang MCRmy, aku udah pasti ikut seneng dong atas berita ini. Aku harap, anak yang diberi nama Miles Iero ini akan sehebat bapaknya kelak. amin..

Well, congratulations, Frank Iero and Jamia Nestor for your new baby. I'm fucking glad to hear that. May God bless your family always..


Hmm.. Gerard udah punya Bandit. Frankie udah punya Cherry, Lily dan seorang bayi baru.
Mikey dan Ray kapan nyusul ya..?
Semoga secepatnya ya. We're MCRmy will always pray for them :)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;