Sabtu, 14 April 2012

Kena Virus Jay Chou (Lagi..)

Entah ada angin apa, kemaren malem aku terdorong untuk nge-download lagu-lagunya penyanyi asal Taiwan, Jay Chou. Sebenernya aku udah punya tiga lagunya di HP aku. Judulnya Qing Tian, An Jing, dan Zhou Da Xia (OST. Kung Fu Dunk). Tapi aku pengen nambah lebih banyak lagi. Waktu itu aku download lima lagu yang judulnya Cai Hong, Ye Qu, Where is the Promissed Happiness, Blue White Porcelain, dan Yan Hua Yi Leng.





Setelah download lagu-lagunya, aku jadi kangen sama penyanyi plus aktor multitalenta yang satu ini. Aku pengen nonton aksinya lagi. Beberapa tahun yang lalu aku pernah nonton salah satu film yang dibintangin sama dia. Judulnya Kung Fu Dunk. Waktu itu aku nonton film itu bareng sodara-sodaraku dirumah nenek. Sejak pertama kali nonton, aku langsung suka sama dia. Sejak nonton film itu, aku pun jadi ngefans sama dia.




Nah, sekian lama aku nggak nonton aksinya, aku jadi kangen sama film itu. Makanya tadi siang aku download full movie nya di Youtube. Video nya bisa diliat disiniKebetulan banget, modemku yang biasanya koneksinya payah, tiba-tiba jadi bagus, yah walaupun nggak cepet sih. Aku nunggu video itu ke-download sampe ngabisin waktu selama sekitar satu setengah jam. Setara sama durasi filmnya. Untungnya koneksinya nggak putus ditengah jalan.

Setelah kelar download, aku tonton deh tuh film. Dan seperti yang udah aku duga, Jay Chou kembali menghipnotis aku. Hahaha.. Aku kena virus dia lagi. Jujur, aku suka banget aksi dia di film ini.







Well, boleh dibilang, cowok bernama asli Zhou Jie Lun ini adalah satu-satunya seleb Taiwan yang aku idolakan. Coz selain berpenampilan menarik dan multitalenta, dia juga anti sama yang namanya rokok, minum-minuman keras, dan clubbing. Haha.. tipeku banget.. :P

Yah, itulah yang menarik dari seorang Jay Chou. 




Yah, aku pernah sih suka sama F4. Tapi sekarang udah nggak, coz aku bosen gara-gara banyak orang yang ngomongin mereka. Sama seperti aku bosen sama All About Korea. Lagian nggak ada hal-hal menarik yang aku temuin dari mereka.

Aku sempet kaget waktu aku baca Kaskus. Ada yang bilang bahwa Jay Chou adalah seorang gay, dan ada juga yang bilang bahwa dia adalah seorang biseksual. Apa itu bener?
Tapi aku nggak percaya ah. Aku yakin banget bahwa itu cuma hoax. Coz, dari tampangnya aja nggak meyakinkan banget bahwa dia adalah seorang bisexual, apalagi gay.




Anyway, walaupun aku ngefans sama seleb yang lahir pada 18 Januari 1979 ini, tapi jujur aja, aku belum punya lagu-lagunya secara keseluruhan. Dan walaupun dia udah pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, tapi baru Kung Fu Dunk aja yang pernah aku tonton. Malah udah beberapa kali, dan aku belum bosen sampe sekarang. Haha.. xP







0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;