Rabu, 11 April 2012

Ujian Nasional didepan Mata

Nggak kerasa Ujian Nasional udah didepan mata. Yep, lima hari lagi! Tapi aku pikir, aku belom mempersiapkannya secara maksimal. Penyebabnya apa lagi kalo bukan males?
Yak, males emang salah satu penyakit manusia yang susah disembuhin.

Well, perasaan baru kemaren aku masuk ke sekolah itu, SMA Widya Utama Cirebon. Aku masih inget waktu aku ngadepin MOS, aku inget aku pernah jatuh cinta sama kakak kelas tiga dan rasa sayang aku ke dia awet sampe aku naik ke kelas tiga. Aku inget waktu aku ngerjain Eva, temen sekelas aku pas dia ulang tahun sampe dia kesel sama aku. Aku rasa semua itu baru terjadi beberapa bulan yang lalu. Tapi nggak. Kenyataannya itu semua terjadi sekitar dua tahun yang lalu, tepatnya waktu aku kelas satu.

Dikelas tiga, aku nemuin temen-temen yang hampir semuanya gokil. Well, semua anak Widya Utama emang hampir nggak ada yang waras sih.. :P
Walaupun aku nggak nemuin banyak temen deket dikelas tiga ini (temen deket aku dikelas ini cuma satu orang, dan dia adalah temen sebangku aku), tapi aku tetep seneng karena semua temen dikelas aku baik-baik. Yah, emang sih, aku sering dibuat kesel sama mereka, coz terkadang beberapa dari mereka suka maksa aku ngelakuin hal-hal yang nggak mau aku lakuin. Tapi aku nggak bisa bohong juga sih bahwa sebenernya aku sayang sama mereka. Aku yakin, sekesel apapun aku sama mereka, setelah aku lulus nanti, aku pasti bakal kangen banget sama mereka. Entah mereka bakal kangen sama aku apa nggak.

Tadi pagi, disekolah, aku dan temen-temen sempet ngadain foto bareng dikelas. Kebetulan waktu itu jam pelajaran lagi kosong. Aku ikutan. Padahal biasanya aku paling males kalo diajakin foto bareng, apalagi banyakan, kecuali kalo aku memotret diri aku sendiri.. wah, aku bisa narsis :P
Yah, aku pikir, sebentar lagi kami bakal pisah. Nggak ada salahnya ngegunain waktu yang singkat ini buat foto bareng temen-temen. Hitung-hitung buat kenang-kenangan.



XII IPS 2 SMA Widya Utama


XII IPS 2 SMA Widya Utama


XII IPS 2 SMA Widya Utama


XII IPS 2 SMA Widya Utama


XII IPS 2 SMA Widya Utama


XII IPS 2 SMA Widya Utama


XII IPS 2 SMA Widya Utama


Well, sebagai murid yang paling diandalkan dalam pelajaran Bahasa Inggris, aku dimintain tolong sama temen-temen aku buat bantuin mereka pas ujian nanti. Yah, aku harap sih aku bisa. Selama mereka baik sama aku, aku juga pasti bantu mereka kok, asal kalo nanya kira-kira aja. Coz ada temen yang kalo nanya jawaban nggak kira-kira, "Put, nomor 1 sampe 5 dong.."
Yah, kalo gitu mah boro-boro aku mau bantu. Dengernya aja aku udah males duluan.. -__-

Tapi ada satu hal yang bikin aku uring-uringan sampe detik ini. Aku paling lemah sama pelajaran Ekonomi dan Matematika. Kalo pas ujian nanti aku bantuin temen-temen aku dalam ujian Bahasa Inggris, lantas siapa yang bakalan bantu aku pas ujian Ekonomi dan Matematika..?? o.O


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;