Senin, 21 Januari 2013

Extreme TOEIC Test Today

Waaaa..!! Ternyata soal-soal tes TOEIC nya nggak seperti yang aku harapkaaaann..!!

Sebelumnya aku berharap soal-soal TOEIC hari ini tuh semudah soal-soal latihan TOEIC dua minggu yang lalu. Eh, ternyata.. it's fucking MORE EXTREME than before!! Aku ngerasa bego banget kalo inget saat-saat ngerjain soal-soal Listening Comprehension tadi. Udah mah aku nya kurang konsentrasi karena beberapa faktor, dialog nya nggak kedengeran jelas, ditambah lagi.. aku pake ketinggalan beberapa nomor segala. Hadeeehh.. ancur deh..

Nggak yakin kalo hasil tes TOEIC yang ini bakal semenakjubkan hasil TOEIC yang kemaren. Palingan aku cuman dapet skor sekitar 400, atau mungkin dibawah itu. Entahlah. Rasanya aku nggak siap buat nerima hasilnya.

Haaahh.. pesimis aku..
Maap, maap aja deh buat temen-temen yang tadi nanya ke saya. Maap kalo hasilnya nggak sebaik yang kalian harapkan. Kalo nilainya jeblok jangan salahin saya. Saya sendiri juga udah pasrah.. (-__-)


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;