Kamis, 10 Januari 2013

Ujian Akhir Semester Didepan Mata!!

It’s just four days to the semester test! Dan jujur aja.. aku belom siap sepenuhnyaaaa..!!

Well, kalo materi tes semesternya yang menyangkut hafalan mah mungkin bukan masalah yang begitu besar buat aku. Tapi kalo materinya itu menyangkut hitungan dan rumus, hadeeeehh.. jangan tanya deh.. Ini nih yang bikin aku uring-uringan. Ada dua mata kuliah yang bikin aku mumet. Computer Office, dan satu lagi yang bener-bener bikin aku serasa mau mati tiap aku ngadepin pelajarannya.. Akuntansi!!

Sebenernya Computer Office tuh nggak terlalu sulit buat aku. Yang jadi masalahnya adalah rumus-rumus formula Microsoft Excel nya yang masih sering bikin aku bingung. Mana di buku paket nggak ada lagi. Heran, tuh buku tebelnya doang, tapi nggak ada materi tentang Microsoft Excel.. (=__=)
Sedangkan kalo Akuntansi, akuhampir nggak ngerti secara keseluruhan. Yaaahh.. emang dasarnya dari dulu aku benci banget sama yang namanya hitung-hitungan.

Aku takut banget pas ngadepin tes semester akuntansi nanti aku jadi pelanga-pelongo ga jelas gara-gara nggak ngerti gimana ngerjainnya. Dan yang lebih gawatnya lagi kalo sampe aku harus ngulang! Kalo sampe ngulang, itu artinya aku harus berpusing-pusing lagi, dan ngeluarin duit lagi. Kasian ortu aku.. (-__-)

Well.. Aku tuh pengen banget belajar Akuntansi biar ngerti. Tapi entah kenapa tiap kali aku buka buku dan nyoba buat merhatiin dosen yang lagi nerangin, mata aku nggak bisa diajak kompromi. Ngantuk. WTF!! Ini nih salah satu faktor yang bikin aku stupid dalam pelajaran Akuntansi. Haaahh.. so, what should I do now..? (o.O)


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;