Kamis, 24 Januari 2013

Tentang Legion Of The Black

Udah tau album barunya Black Veil Brides?
Yep, Wretched And Divine : The Story Of The Wild Ones! Album yang rilis tanggal 8 Januari 2013 ini berisi 19 track. Udah pada denger belum? Well.. untuk BVB army yang nggak bisa beli album aslinya (secara album mereka nggak dijual di Indo), kita bisa dengerin dan download semua lagu di album ini di www.mp3boo.com

Aku udah download satu album, dan... hmm.. nggak mengecewakan. They're as awesome as always.

Selain In The End, aku paling suka lagu Lost It All dan Wretched And Divine. Keren banget. Apalagi di lagu Lost It All, suaranya si Andy seksi banget. Trus kayak menghayati gitu nyanyinya. Apa karena di lagu itu dia featuring sama ceweknya yak.. si Juliet Simms? Haha.. Iya kayaknya mah.. :P

Lima hari yang lalu aku nge-cek Youtube. Aku pengen nge-cek apakah ada video klip terbaru dari BVB selain In The End. Eh, aku malah dapet potongan film Legion of the Black, yang merupakan film yang diadaptasi dari album terbaru mereka ini. AKu langsung download deh tuh. Kebetulan beberapa hari sebelum aku nemuin video itu di Youtube, tepatnya tanggal 6 Januari lalu, aku emang udah dibikin penasaran sama film itu gara-gara aku ngebaca Twit dari seorang BVB army yang di-retweet sama Andy seputar film itu. Aku penasaran, apakah di film itu Andy bakal beradu akting sama para personil BVB lainnya?

Setelah download, aku langsung nonton potongan film itu. Durasinya cuman 15 menit, itu baru part satu doang. Ternyata dugaan aku salah. Disitu para personil BVB nggak beradu akting. Nggak ada dialog. Filmnya lebih mirip kayak video klip dalam satu album yang disatuin jadi sebuah film. Berhubung aku belom nonton film ini secara keseluruhan , so aku belom begitu ngerti film ini menceritakan tentang apa. Dari potongan film yang aku download sih menceritakan tentang seorang cewek yang ngefans banget sama BVB, tapi nggak ada satupun orang yang ngertiin dia, sampe-sampe dia dimasukkin ke rumah sakit jiwa sama orangtuanya. Sebatas itu doang sih yang aku pahamin dari potongan film yang aku download itu.

Di film ini, Andy berperan sebagai The Prophet, Ashley sebagai The Deviant, Jinxx sebagai The Mystyc, Jake sebagai The Mourner, dan CC sebagai The Destroyer. Sedangkan cewek yang jadi pemeran utamanya itu namanya Alicia Vigil. Dia berperan sebagai Eve Black. Pas pertama kali aku ngeliat si Eve Black ini, aku pikir, "Ckckck.. ini cewek keren banget yak.."
Gayanya gothic banget. Udah gitu jaket BVB nyaaaaa.. keren banget. Aku jatuh cinta sama jaketnya itu. Pengen.. :D

Selama nonton film ini, aku dibikin terkagum-kagum sama para personil BVB. Mereka cool banget, khususnya Andy dan Jinxx. Haha..
Nggak sabar deh pengen nonton kelanjutan filmnya. Kemaren aku nge-cek ke Youtube lagi buat nyari part Legion Of The Black yang lain. Ternyata part dua udah ada, tapi sayangnya nggak bisa ditonton. Videonya pake privasi! Aaaahh.. mengecewakan! Padahal udah banyak tuh para BVB army yang nungguin part dua dan part-part selanjutnya, termasuk aku, of course!
Haaahh.. itu artinya aku harus nunggu beberapa lama buat bisa nonton film ini secara keseluruhan. Yaaahh.. semoga aja part selanjutnya bisa cepet di-upload deh. Kalo bisa sih langsung satu film. Haha.. I can't wait for it.

***

Eh, barusan aku cek Youtube lagi. Maksudnya aku pengen nge-post link video Legion Of The Black part satu itu, sekalian nge-cek apakah part selanjutnya udah ada. Eh, ternyata video Legion Of The Black part satunya udah ngilang dan nggak bisa ditonton lagi. WTF!! Kalo gini, apa masih ada harapan buat nonton part selanjutnya? Ck.. sayang banget.. :'(

2 komentar:

Yoz Lordvampire mengatakan...

Hey vidia, keknya kita punya karakter ato kebiasaan yg sama,n juga music2 yg sama..
😊

Putri Vidialesta mengatakan...

Mari berteman ^_^

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;