Rabu, 28 Agustus 2013

Captain Jack - Postcard Untuk Tuhan

Mohon maafkan aku
Yang kulakukan hanya mengeluh
Hanya itu yang kubisa
Itu yang terasa
Untuk sesaat ini


Mungkin belum kucoba
Berusaha sekuat tenaga
Dan belum cukup bersabar
Berjiwa besar
Sekian tahun ini..


Aku telah coba
Sebaik dan sejujur yang kubisa
Namun orang-orang curang
Selalu keluar sebagai pemenang

Salahkah aku bertanya?
Salahkah jika berkata...

Tolonglah..
Aku mulai benci hidupku
Tolonglah..
Aku muak dengan duniaku


Dan bukan hanya aku
Yang merasa hidupnya tak adil
Semua semakin berat
Kami sekarat
Tanpa terhenti


Dan kami semakin terpuruk
Sulit tuk bedakan dosa dan bukan
Saat semua yang dilakukan
Hanya untuk bertahan hidup

Aku ingin menolong siapapun yang terjatuh
Siapapun mereka
Namun bahkan ku tak mampu
Menyelamatkan diriku sendiri


Salahkah aku bertanya?
Salahkah jika berkata...


Tolonglah..
Aku mulai benci hidupku
Tolonglah..
Aku muak dengan duniaku


Dan semua pertanyaan tak terjawab
Dan semua hal busuk yang telah kulihat

Tuhan, jawablah aku
Tuhan..

God, please help me
God, please help me
God, please help me

I'm falling..



***

Untuk Tuhan, dari hati yang paling dalam..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;