Rabu, 21 Agustus 2013

I Want a Guitar!

Belakangan ini aku pengeeen banget punya gitar. Kayaknya asik aja gitu kalo bisa main gitar sambil nyanyi-nyanyi sendirian di kamer. Apalagi belakangan ini kan aku lagi hobi banget nyanyi. Haha..

Sejak suka sama musik rock, aku tuh pengen banget bisa jadi gitaris sekaligus vokalis band rock. Seru kali ya. Tapi jelas itu mustahil buat aku. Karena selain aku orangnya nggak PD-an, aku juga nggak bisa main gitar, dan nggak punya vokal sekeren Hayley Williams dkk :v
Makanya aku tuh pengen banget ada seseorang yang mau ngajarin aku main alat musik yang satu itu. Kira-kira susah nggak sih maininnya? Keliatannya sih gampang ya.. Tapi pas SMA aku pernah ikut kumpul sama anak-anak ekskul musik. Waktu itu aku ikut nimbrung sama salah satu temenku yang lagi belajar main gitar sama adik kelas. Kata adik kelasku itu, kalo mau mahir main gitar, kita harus belajar minimal empat jam perhari. Coz belajar gitar itu nggak cuma harus tau kunci doang, tapi juga harus tau gimana cara metik gitar yang bener biar suara gitarnya nggak fals. Dan katanya sih kalo nggak biasa mainnya, tangan bisa pegel, jari juga bisa sakit. Well, kedengerannya rumit, tapi aku pengeeeenn..

Mumpung lagi ada duit rejeki pas lebaran nih, rencananya aku pengen pake duit ini buat beli gitar akustik. Tapi jangan yang mahal-mahal, maksimal 200 ribu aja, kira-kira ada nggak ya? Haha.. Tapi aku juga masih mempertimbangkan ini sih. Kira-kira aku bersungguh-sungguh nggak pengen bisa main gitar? Coz takutnya nanti udah beli gitar mahal-mahal, proses belajar main gitar aku malah berhenti ditengah jalan.. ujung-ujungnya gitar itu jadi nggak kepake, kan sayang.

***

Oh ya, beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Minggu kemaren aku sempet ngerasa ngenes. Coz ini udah kesekian kalinya aku dianggep anak kecil! Ya emang sih, aku pengen banget bisa ngulang masa mudaku (lho, emang sekarang udah tua?), dan sebenernya nggak masalah kalo yang nganggep aku anak kecil itu umurnya lebih tua dariku. Tapi ini.. dia itu masih SMA!

Jadi ceritanya, sore itu dia ke warung ortu-ku buat beli garam, kebetulan aku yang ngelayanin. Dia bilang ke aku, "De, beli garam.."
Dan waktu itu aku mikir, what?! ade..?? anak kelas 3 SMA manggil aku 'ade'? omaigaaaawwdd.. aku ini udah mau kuliah semester tiga lhoooo!!
Well, nggak salah lagi.. dia pasti manggil aku ade karena body-ku yang lebih pendek dari dia. Udah biasa sih, tapi kalo dipanggil ade sama orang yang umurnya lebih muda dari aku itu rasanya gimanaaaa gitu..

Ada suka dukanya sih kalo dianggep lebih muda dari umur sebenernya. Sukanya, ya berarti aku belum keliatan tua. Kalo kata temenku sih, mending di-amin-in aja kalo ada yang ngira umur kita lebih muda dari umur sebenernya, coz itu berarti kita awet muda. Dukanya, aku harus menerima kenyataan kalo mereka ngira aku lebih muda karena aku pendek.. ('=__=)

Aaaahh.. nggak kebayang kalo iya aku jadi gitaris yang merangkap sebagai vokalis dalam sebuah band rock. Lucu kali ya ada gitaris dan vokalis segede upil kayak aku ini. Salah aku juga sih, kenapa waktu Tuhan nyiptain aku, aku nggak dateng lebih awal biar dapet jatah tinggi badan lebih banyak. Okay, forget that. Aku tau ini garing..

***

Well, hari ini tanggal 21 Agustus. Aku mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY dulu deh buat salah satu gitaris favorit aku, Jake Pitts from Black Veil Brides! Happy 28th birthday, Jake! Have a long life and happiness! I wish all the best things for you.. ( ˆ⌣ˆ )

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;