Minggu, 25 Agustus 2013

Hari Libur Terakhir, Nonton Film KIMI NI TODOKE

Akhirnya berakhir lah liburanku. Besok aku dan temen-temen udah harus masuk kuliah lagi. Lumayan lama juga kami libur. Dua bulan gitu lhooo..!! Tapi kok rasanya masih kurang yak? Kampus lain ada yang nyampe tiga bulan soalnya. Hahaha..

Cuma tadi siang ini aku sempet sebel banget sama jerawatku yang nggak ilang-ilang dan koneksi modem yang bukan lelet lagi, tapi nggak connect sama sekali. Padahal kemaren koneksinya dahsyat banget, sekarang kok malah berbanding terbalik? Yaaahh.. katanya sih jaringan providernya lagi ada perbaikan gitu deh, coz ada penurunan kualitas data. Entahlah. Yang pasti aku bersyukur banget, coz gangguannya nggak lama-lama banget. So, aku bisa online lagi sekarang.

Untuk mengurangi rasa keselku tadi siang, aku memutuskan buat nonton film yang beberapa minggu kemaren baru selesai aku download. Judulnya Kimi Ni Todoke. Seperti biasa, aku nonton film ini atas rekomendasi dari Teh Tyas. Yap, temen Facebook-ku yang satu itu emang TOP deh kalo ngasih rekomendasi film. Selalu cocok sama seleraku.

Film ini menceritakan tentang seorang cewek bernama Sawako Kuronuma (diperankan oleh Mikako Tabe) yang dijauhi temen-temennya karena mirip hantu Sadako. Hal ini berawal dari suatu malam ketika ayah, ibu dan Sawako sendiri sedang menonton film The Ring dengan hantunya yang terkenal itu, Sadako. Suatu hari, Sawako mempraktekan adegan Sadako keluar dari TV di taman bermain sehingga membuat temen-temennya lari ketakutan. Sejak saat itu, orang-orang menjuluki dia "Sadako". Dan karena dia dijauhi teman-temannya, ia menjadi pendiam, tertutup, kurang pergaulan, dan mudah gugup.

Suatu hari, di hari pertama masuk SMA, Sawako bertemu dengan seorang cowok yang berseragam sama seperti dirinya, namanya Shota Kazehaya (diperankan oleh Haruma Miura). Cowok itu bingung, mana arah jalan yang benar untuk menuju sekolahnya. Sawako pun membantu cowok itu dengan menunjukkan arah yang benar. Kemudian Kazehaya mengucapkan terima kasih dan tersenyum ramah pada Sawako. Saat itu, Sawako heran, coz baru kali ini ada orang lain yang ramah sama dia.

Berbeda dengan Sawako yang pendiam, Kazehaya adalah cowok yang populer disekolah. Dia punya banyak teman, aktif, baik, dan pinter. Tapi meskipun begitu, dia sama sekali nggak sombong. Dikala teman-temannya menjauhi Sawako, cuma dia yang mau mendekat.

Akhirnya Sawako mulai berteman dengan Ayane Yano (diperankan oleh Natsuna Watanabe) dan Chizuru Yoshida (diperankan oleh Misako Renbutsu). Tapi suatu hari, sebuah gosip beredar tentang kejelekan Ayane dan Chizuru yang katanya sih disebar oleh Sawako. Padahal sebenernya Sawako nggak pernah menyebarkan gosip itu. Sawako pun merasa bersalah dan menghindar dari Ayane dan Chizuru walau sebenernya mereka berdua nggak pernah menganggap Sawako sebagai penyebar gosip itu. Hal ini membuat persahabatan mereka menjadi sedikit renggang. Belum lagi kehadiran seorang cewek bernama Ume Kurumizawa (diperankan oleh Mirei Kiritani) yang mencoba menjauhkan Sawako dari Kazehaya. Ah, pokoknya bikin geregetan deh. Kayaknya mending nonton sendiri aja filmnya disini.

***

Seperti biasa, kalo nonton film yang amazing, aku selalu aja merinding. Pas ngeliat Sawako, aku kayak ngeliat diriku sendiri. Aku ngebayangin kalo Sawako itu aku, coz aku pendiem dan nggak punya banyak temen, sama kayak dia. Bedanya, dia cantik, aku nggak. Makanya nggak heran kalo dia bisa dapetin cowok seperfect Kazehaya. Hahaha.. Dasar drama! 

Cuma aku sempet berkaca-kaca juga sih nonton film ini. Aku terharu aja gitu ngeliat persahabatan antara Sawako, Ayane dan Yoshida. Keren deh pokoknya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;