Sabtu, 15 September 2012

I'm Sick..

Tiga hari yang lalu aku dianter ibu konsultasi ke Dr Eko yang ada di daerah Perumnas, coz udah dari hari Minggu badan aku nggak enak. Rasanya kayak digebukin sama orang satu kampung. Dan yang paling nyiksa adalah tenggorokan aku yang sakit luar biasa. Rasanya kayak ada yang ngeganjel gitu. Jangankan nelen makanan, nelen air aja sakit banget. Makanya udah beberapa hari ini aku makan bubur dan minum susu sereal terus. Udah diobatin pake larutan penyegar, tapi nggak ada perubahan juga. Makanya aku mutusin buat konsultasi sama dokter. Tadinya aku mau konsul sama Dr Hartanto. Tapi ternyata kliniknya tutup. Jadi deh aku dan ibu ke Dr Eko yang kliniknya nggak jauh dari klinik Dr Hartanto.

Sampe di klinik Dr Eko, ternyata pasiennya buanyaaaak banget. So, kami harus nunggu. Kami nunggu disebelah seorang pasien cewek dan ibunya. Cewek itu mungkin seumuran aku. Dia sakit panas dalem gitu. Hampir sama kayak aku. Cuma kayaknya dia lebih parah, coz sampe lemes gitu badannya, kalo aku kan masih bisa jalan-jalan.

Lama banget kami nunggu disana. Mungkin sekitar dua jam. Kata dokter, ada radang di tenggorokan aku. Udah merah banget. Aku nggak boleh minum air es dan gorengan. Azzz.. padahal aku seneng banget sama gorengan dan air es.. -__-

Setelah itu aku dikasih obat.

Gilaaaa.. obatnya banyak banget. Malah ada yang bentuknya bunder gede gitu. Gimana aku nelennya coba? Wong nelen aer aja sakitnya minta ampun, apalagi nelen obat segede itu. Tapi karena aku kepengen sembuh, yaaa mau ngga mau deh. Jadi tuh obat aku potong jadi beberapa bagian. Haha..
Dan sekarang, alhamdulillah aku sembuh. Tenggorokan aku udah nggak sakit lagi. Tinggal flu, batuk, dan panas dalemnya aja yang belom reda. Well, wish I'll get better soon. Amin..


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;