Jumat, 28 September 2012

Solid Itu IPS 2 ;)

Haaaahh.. mumet banget aku. Hari ini aku dan temen-temen dikelas Sekretaris ngadepin mata kuliah Akuntansi. Well, nggak cuman hari ini aja aku dibikin pusing sama yang namanya Akuntansi, tapi setiap pelajaran itu ada. Tadi aku dan temen-temen disuruh ngerjain satu soal gitu. Yah, soalnya sih satu, tapi pengerjaannya banyaaaakk banget, dan itu sukses bikin kepalaku nyaris botak!

Aku ngerjain soal itu sendirian, sementara temen-temenku nggak bisa diharapkan. Mereka sibuk sendiri-sendiri. Aku nanya pun percuma, ga bakal diladenin. Saat itu aku berharap banget ada satu orang aja yang nyamperin aku dan bantuin aku. Aku nggak ngarepin dia ngasih tau jawaban dari soal itu, aku cuma pengen diajarin aja biar aku bisa. Tapi sayangnya orang yang aku harapkan itu nggak ada.

So, gara-gara nggak ngerti, aku nggak sampe kelar ngerjain soal itu. Aku cuman ngerjain setengahnya. Itupun aku nggak yakin bahwa jawabanku bener. Ah, parah. Siap-siap aja bakal nerima nilai jeblok..

Aku jadi inget lagi masa-masa waktu aku masih SMA. Aku kangen banget masa-masa belajar bareng temen temen SMA-ku dikelas IPS 2. Aku kangen sama solidaritas mereka. Kami selalu saling bantu. Kalo ada soal yang nggak gampang, kami bakal nyelesain soal itu bareng-bareng. Bahkan lebih enaknya, kita bisa langsung copy paste aja sama yang pinter (ini mah yang males dan nggak mau kerja. hahaha..)

Selalu ada yang bisa aku andalkan di IPS 2. Misalnya kalo pelajaran Akuntansi, biasanya aku mengandalkan Rohayati, temen sebangkuku. Tapi aku nggak asal copy paste dari jawaban dia. Kami biasanya kerja bareng. Dia yang ngerjain, aku yang ngitung. Kalo Matematika, aku mengandalkan Safira dan Luqman. Well, mereka berdua emang bukan cuma andalan buatku, tapi juga buat temen-temen sekelas. Mereka kan anak-anak emasnya guru Matematika disekolah. Sedangkan aku biasanya jadi andalan temen-temen dalam pelajaran Bahasa Inggris. Aku sering ngerjain soal bareng Luqman dan Safira. Yah, meskipun mereka berdua adalah rivalku dikelas, tapi kami sering kerjasama, ga menang sendiri.

Aku kangen banget masa-masa itu. Kapan ya aku bisa kerja bareng lagi sama Rohayati, Luqman, Safira dan temen-temen lainnya? Mereka bener-bener temen-temen paling solid yang pernah aku kenal. Aku yakin aku nggak bakal bisa nemuin temen-temen kayak mereka di kampus. Aaa.. aku kangen merekaaaa..


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;