Selasa, 19 Februari 2013

Galau Gara-Gara Atomic Fest!! Waaa..!!!

Yak, lagi-lagi aku galau gara-gara nggak bisa nonton band favoritku. Kalo dua tahun yang lalu aku galau karena nggak bisa nonton Bring Me The Horizon, kali ini aku galau karena nggak bisa nonton Sleeping With Sirens di acara Atomic Fest 2013 yang diselenggarakan hari ini juga di Plaza Senayan, Jakarta. Ck, padahal aku pengen banget nonton Kellin Quinn dkk bawain lagu Iris dan If You Can't Hang secara langsung.

Ah, dari dulu aku pengen banget bisa nonton performance band-band favoritku secara langsung, tapi nggak pernah kesampean. Jangankan band-band luar macem My Chemical Romance, Bring Me The Horizon, dan Sleeping With Sirens, Nidji yang dari Indo dan pernah manggung dua kali di kotaku aja aku belom pernah nonton langsung. Terlalu! Padahal waktu itu aku masih jadi Nidjiholic, dan waktu itu aku mikir, Nidjiholic macam apa aku ini? (-__-)

Well, harga tiket yang mahal jadi alasan kenapa aku nggak bisa nonton band-band keren itu. Belum lagi biaya transportasinya. Selain itu, ortu-ku adalah tipe ortu yang protect banget sama anaknya. Mereka nggak pernah ngijinin aku buat nonton konser-konser gitu meskipun konser itu digelar di kota sendiri sekalipun. Yah, sebenernya aku pikir mereka bener juga sih. Kalo aku nonton konser gitu, percuma aja. Badan aku udah kecil, pendek pula. Palingan aku cuman bisa denger suara musik dan penyanyinya doang tanpa bisa ngeliat muka-muka mereka. Lebih parah lagi kalo sampe aku kegencet, jatoh, atau sampe keinjek-injek penonton lain disana. Behh.. serem juga sih bayanginnya. Tapi tetep aja aku pengen nontooooonn..

Yah, yang bisa aku lakuin sekarang cuma dengerin lagu-lagu Sleeping With Sirens full playlist, sambil nge-stalking status-status dan tweet-tweet tentang Atomic Fest. Lucu juga sih ngebaca status-status dan tweet-tweet mereka, coz ternyata bukan cuman aku yang galau karena nggak bisa dateng ke event itu, tapi banyak. Haha.. Tapi banyak juga tuh status-status dan tweet-tweet yang bikin aku makin envy karena nggak seberuntung mereka yang bisa nonton. Hwaaa..

Nggak tau kenapa tadi aku jadi mengkhayal gini :
Aku punya ilmu menghilang, kemudian dalam sekejap aku bisa muncul dibarisan penonton paling depan. Ck.. what the fuck am I thinking? (=__=)

Okelah.. walaupun hari ini aku nggak bisa nonton SWS dkk, aku berharap semoga suatu saat nanti aku bisa punya kesempatan buat nonton band-band favorit aku yang lain. Yah, Asking Alexandria, maybe? Atau Black Veil Brides? Waa.. HOPEFULLY! AAMIIIINN..


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;