Minggu, 17 Februari 2013

Selamat Datang di Semester Duaaa..

Hmm.. ternyata kuliah di semester dua makin ketat aja disiplinnya. Makin kesini dosen yang ngawas jadi makin killer. Yang bikin aku kepikiran adalah dosen Tax Principle yang nggak mengijinkan satupun mahasiswanya buat nyontek. Kalo ada satu orang ketauan nyontek, maka siap-siap aja satu kelas nggak dapet nilai. Merinding plus lemes aku dengernya. Apalagi aku kan paling lemah di mata kuliah macam begini. Entah gimana nilai-nilaiku nantinya. Ya Allah.. bantu hamba menghadapi ini.. (=__=)

BTW, entah kenapa aku ngerasa bahwa dosen Tax Principle-ku mirip sama guru sejarahku pas jaman SMA, yang biasa dipanggil Pak Bolang. Bukan tampilannya yang mirip. Yah, mungkin dari cara mengajarnya yang disiplin plus selingan banyolan dan kata-kata nyeleneh, juga dari cara ngomongnya yang medok.. secara mereka berdua sama-sama orang Jawa, meskipun nggak berasal dari daerah yang sama. Haaahh.. aku jadi kangen sama guruku yang satu itu..

Oh ya, sekarang aku udah nggak penasaran lagi sama nilai IPK aku. Kemaren-kemaren aku emang nggak bisa buka akun e-student aku, sehingga mengharuskan aku untuk bersabar nungguin sampe hasil ujian semester ganjil kemaren bisa diliat. Tadi siang aku ngehubungin staff pendidikan buat ngomongin masalah akun e-student aku yang nggak bisa dibuka. Eh, ternyata bukan e-student nya yang error, tapi aku nya yang lupa password. Hahahaha.. :P

Nyampe rumah, setelah sholat dzuhur, aku langsung buka e-student buat nengokin hasil ujian semester aku. Ternyataaaaa.. alhamdulillah, hasilnya cukup memuaskan. Yah, walau nggak mencapai IPK 3,50 seperti yang aku harapkan, tapi seenggaknya IPK diatas standar kelulusan udah ada ditangan aku.

Yah, aku sih berharap di semester genap ini, aku bisa jadi lebih baik. Dan aku juga berharap banget untuk bisa terpilih ikut studi banding ke Malaysia tahun ini. Atau syukur-syukur tahun ini nggak ke Malaysia, tapi ke negara lain. Jepang mungkin? Atau England? Prancis? Mwaaaa.. mulai ngehayal lagi deh aku..


Well, all I must do now is just study harder and harder. Fighting!!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;