Senin, 25 Februari 2013

Minggu Galau

Kalo boleh dibilang, minggu ini adalah minggu yang penuh dengan kegalauan buat aku. Gimana nggak? Selama seminggu ini, ada aja yang bikin aku galau per harinya. Tapi yang paling bikin galau aku awet adalah kepindahan kelas hari Senin lalu. Dari hari Sabtu, bahkan sampe detik ini aku uring-uringan. Apalagi tadi pagi, aku udah kayak orang depresi aja. Bawaannya emosi mulu. Yaahh.. semenjak pindah kelas, hari Senin jadi tampak horror buat aku. Udah kayak lagi nunggu eksekusi aja, aku berharap hari berjalan lambat biar hari Senin itu nggak cepet tiba. Well, terserah deh kalian mau bilang aku lebay atau apalah.. Coz wajar aja, kalian kan ga tau gimana rasanya jadi aku.. (-__-)

Semenjak beberapa hari yang lalu, aku memutuskan untuk meminta izin ke dosen buat balik lagi ke kelas yang dulu. Tapi sebelum bener-bener ngomong ke dosen, aku memutuskan buat nanya dan minta saran dulu sama senior. Sabtu malem aku telpon senior aku, berkali-kali.. tapi nggak diangkat. Bahkan aku SMS tadi pagi juga nggak dibales. Omaigaaaawdd.. padahal lagi urgent banget!

Akhirnya tadi sore aku memutuskan buat langsung bicara aja sama Mr Rudi, salah satu dosen kampusku yang hari Senin lalu mengurus kepindahan kelas aku dan Eny. Aku SMS beliau, buat nanya apakah aku boleh bicara sama beliau atau nggak. Beliau mempersilahkan. Tapi pas aku telepon beliau buat menjelaskan masalahku, teleponku nggak diangkat. Lalu aku jelasin inti masalahku lewat SMS aja. Dan beliau meminta aku untuk menemui beliau besok. Entah besok pagi atau setelah jam kuliah selesai, aku nggak tau.

Well, yang pasti aku berharap permintaan aku untuk balik ke kelas B1 itu bisa dikabulin. Tapi kalaupun nggak.. aku cuma memohon Allah ngasih aku kemudahan buat ngadepin hari Senin. Yeah, hopefully.. (=__=)

Dan aku juga berharap agar kegalauan ini segera berakhir. Jangan ada kegalauan lagi, please. Apalagi sampe berhari-hari kayak gini. Udah cukup! Stress aku.. (+__+)


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;