Kamis, 14 Februari 2013

Good News?

I still can't believe it! Tadi siang, pas pulang kuliah, aku ketemu sama Ita dan Rizki didepan gerbang kampus. Begitu ngeliat aku, Rizki langsung ngomong gini, "Eh, kamu naik ke kelas A ya?"
Aku nggak kaget-kaget amat sih. Coz dua hari yang lalu juga aku udah dapet kabar yang sama. Cuma kabarnya masih belom jelas gitu. Makanya aku tanya temen aku itu, "Emang beneran iya?"
Rizki jawab, "Iya. ada dua orang dari kelas B1 yang naik ke kelas A. Tapi baru kamu doang yang disebut. Satu orang lagi belum.."

Haaahh.. pantesan aja dua hari yang lalu Mrs Itat nanyain aku apakah Mr Rudy udah ngehubungin aku atau belum. Aku nggak ngerti kenapa Mrs Itat nanya gitu, dan untuk apa Mr Rudy ngehubungin aku. Apa mungkin Mr Rudy mau menginformasikan kepada aku tentang hal ini? Yah, mungkin aja.
Well, aku seneng. Alhamdulillah kalo aku beneran naik ke kelas A untuk mata kuliah English Conversation. Bukankah itu berarti suatu kemajuan buat aku? Tapi sayangnya aku nggak seneng-seneng banget atas hal ini. Ya bukannya aku nggak bersyukur atas berita bagus ini. Kalo aku beneran harus pindah ke kelas level A, itu artinya aku harus beradaptasi sama suasana kelas yang baru dan temen-temen yang juga baru, dan itu tentu bukan hal mudah buat orang yang introvert kayak aku. Aku udah nyaman di kelas itu, dan aku khawatir dikelas A nanti aku nggak dapetin temen-temen yang sebaik temen-temen aku dikelas B1. Intinya aku nggak mau pindah. (=__=)

Dan ada satu lagi yang bikin aku galau. Sampe sekarang aku belum bisa liat hasil tes semesterku. Padahal aku udah penasaran setengah mati. Sebagian besar temenku udah pada tau nilainya masing-masing. Tinggal aku dan beberapa gelintir orang aja yang belum tau. Masalahnya nilai itu cuma bisa diliat di web kampus. Aku nggak ngerti kenapa aku nggak bisa log in kesitu, padahal NIM dan password-ku udah bener. Haahh.. penasaraaaann..!!

Oh ya. Bentar lagi kampus tempat aku kuliah bakal ngerayain hari jadinya. Kemaren aku kirim saran ke staff kampus via Twitter. Aku bilang gini, "Anniversary kampus ntar undang Bang Raditya Dika doooong.. biar seru.." Yap, berhubung aku demen banget sama penulis gila yang satu ini, makanya aku pengen banget dia diundang ke acara anniversary kampus ntar. Eh, bukan demen sama dianya deng, tapi sama karya-karyanya. Hahaha.. :P

Dan alhamdulillah saranku disambut positif sama adminnya.. Yaahh walau belum pasti bakal dilaksanakan sih. Yang pasti saranku udah ditampung sama mereka. Mudah-mudahan bisa direalisasikan. Kan pasti bakal seru abis tuh kalo Bang Radith dateng ke acara anniversary kampus aku, trus nampilin stand up comedy gitu. Waaaa.. nggak bisa bayangin deh.. Can't wait for it!
Please, Ya Allah.. ijinin saya dan ngeliat wujud asli Bang Radiiiith.. :D

***

Dua hari yang lalu, aku dapet mention dari salah satu temen masa lalu aku. Dia menyatakan rasa kangennya main bareng aku dan temen yang lain kayak beberapa tahun yang lalu. Haaahh.. tapi jujur, aku biasa aja. Aku bahkan berharap aku nggak akan pernah ketemu mereka lagi selamanya. Yah mungkin sekarang aku masih bisa berteman sama mereka via dunia maya. Tapi kalo untuk ketemu langsung, mendingan nggak usah deh. Ya, aku tau mereka udah dewasa sekarang. Nggak mungkin banget kalo mereka bakal ngelakuin lagi apa yang mereka lakuin sama aku beberapa tahun lalu. Tapi bukan nggak mungkin mereka bakal mengungkit-ngungkit lagi cerita di masa itu. Aku muak. Aku nggak mau inget masa itu lagi. Itulah kenapa aku pikir lebih baik aku nggak ketemu mereka lagi selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;