Minggu, 01 September 2013

Aku Pengen Punya Sixthsense!

Ada satu keinginan yang dari dulu bikin aku penasaran setengah mati dan pengen banget aku wujudin. Aku pengen banget punya sixthsense!

Kayaknya asik dan enak aja gitu ya kalo kita bisa telepati, membaca pikiran orang, membaca aura, atau memiliki intuisi yang kuat. Selain itu, dengan memiliki sixthsense atau indera keenam, kita juga bisa merasakan dan melihat hal-hal yang berbau gaib gitu deh. Yak, dari dulu aku emang selalu tertarik sama hal-hal yang berbau metafisika. Aku paling suka nonton acara-acara yang menayangkan aksi hipnotis, astral projection, atau mind-reading. Aku juga paling suka nonton acara-acara berbau gaib macam Dunia Lain, Dua Dunia, atau Mister Tukul Jalan-Jalan versi misteri. Dan aku mengidolakan Citra Prima!

Awalnya, aku kira sixthsense hanya bisa didapatkan sejak lahir atau melalui warisan, jadi orang yang terlahir normal ya nggak akan punya sixthsense. Tapi ternyata aku salah. Sixthsense ternyata bisa dimiliki oleh semua orang dengan cara membuka mata batin.

Aku juga tau hal ini dari temenku sih, si Yuda. Dulu aku sempet mengira dia itu indigo. Coz jalan pikiran dia tuh udah jauh banget, nggak kayak anak-anak muda pada umumnya. Udah kayak orang yang dateng dari masa lalu deh pokoknya.. (sorry, Yud.. saya bawa-bawa kamu lagi di entri saya. saya tau kamu baca ini. mwahahaha..) :P

Tapi pas aku tanya, ternyata enggak. Hanya aja katanya dia pernah mempelajari metafisika gitu, makanya nggak jauh beda sama anak indigo. Aku rada surprised aja gitu waktu dia bilang kalo dia punya sixthsense. Berarti selama ini dia bisa baca pikiran aku.. (_")
Dan aku nggak nyangka kalo yang aku andai-andaikan dari dulu bisa bener-bener terwujud. Well, dari dulu aku selalu berandai-andai, seandainya aku bisa bertemen sama seseorang yang memiliki sixthsense. Kayaknya asik aja gitu kalo bisa ngomongin hal-hal berbau gaib dan supranatural sama temen kayak gitu. Eh, tanpa diduga, ternyata sosok temen yang aku andai-andaikan itu sebenernya udah ada dihadapan aku. Makanya aku selalu antusias tuh kalo dia ngomongin hal-hal yang berbau gaib gitu, walaupun kadang bikin takut juga sebenernya. Hahaha..

Mendengar bahwa sixthsense bisa diperoleh dengan membuka mata batin, aku jadi makin penasaran pengen coba. Tapi menurut Yuda dan menurut artikel yang aku baca, sebelum memutuskan untuk membuka mata batin, kita harus menyiapkan mental kita dulu. Mental kita harus kuat, coz setiap hari kita bakal menemui hal-hal gaib. Nggak cuma merasakan, tapi juga melihat dan mendengar. Kemana-kemana jadi nggak tenang, tidur juga nggak tenang, coz kita bisa denger suara-suara aneh gitu. Yuda aja lumayan sering cerita kalo dia sering nggak bisa tidur gara-gara denger suara aneh. Suara harimau lah, suara almarhum neneknya manggil-manggil dia.. Kan serem. Selain itu, sekali kita membuka mata batin kita, maka itu akan bersifat permanen. Dengan kata lain, mata batin kita yang udah terbuka nggak akan bisa ditutup lagi. Kalopun bisa ditutup, itu cuma sementara aja, coz bisa aja sewaktu-waktu mata batin itu bisa terbuka lagi dengan sendirinya. Makanya, meskipun penasaran setengah mati, tapi aku perlu berpikir 1000 kali dulu sebelum memutuskan itu.

Hmm.. sebenernya sih masalahnya cuma satu. Aku cuma nggak mau ngerasain, ngedenger, apalagi ngeliat adanya makhluk gaib. Cuma itu kelebihan yang nggak mau aku milikin. Ya emang sih, makhluk gaib itu nggak ada yang ngeganggu secara fisik, apalagi sampe ngebunuh, tapi tetep aja bentuknya serem.

Pernah waktu itu Yuda main kerumahku. Dia udah tiga kali main kerumahku. Waktu itu adalah kunjungannya yang kedua kali. Pas mau pulang, dia bilang ke aku kalo dibelakang halaman rumahku ada orang tinggi besar gitu. Setelah dia bilang gitu, emang sih aku nggak takut kalo ke belakang rumah siang-siang. Tapi kalo malem-malem ke kamer mandi, aku jadi merinding sendiri.

Lah, nggak kebayang kan kalo aku punya sixthsense jadinya kayak gimana? Bisa parno seumur hidup aku! Ngeri aja gitu ngebayangin ketemu sama makhluk gaib dimana-mana. Di jalan, di kamer, di ruang makan, di toilet.. Geli juga ngebayangin lagi mandi diliatin makhluk gaib. Lagi nabung di WC diliatin juga.. (>__<")

Aku pernah tuh mimpi bisa ngeliat makhluk gaib. Aku udah rada lupa sih mimpinya kayak gimana. Yang aku inget sih di mimpi itu aku merem, sementara badan aku melayang-layang gitu di udara. Pas lagi dalam keadaan kayak gitu, aku ngedenger bisikan gini, "Setelah membuka mata, kamu akan memiliki suatu kelebihan yang jarang orang lain punya.." Setelah itu, bisikan itu ilang, dan aku mendarat. Pas mendarat, aku membuka mata aku. Dan pas buka mata itu aku kaget, coz tiba-tiba aja aku ada didalem hutan gitu dengan makhluk-makluk gaib disekitar aku.

Sumpah, itu mimpi udah kayak nyata banget. Kalo aku punya sixthsense, mungkin kurang lebih gitu kali ya rasanya? Ah, kayaknya aku bener-bener harus menahan diri deh untuk nggak sembarangan memutuskan membuka mata batinku. Kalopun udah kebelet pengen ngelakuin itu, aku bener-bener harus menguatkan mental aku dulu, coz aku nggak mau lah ya kalo harus parno seumur hidup. Haha..


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;