Minggu, 15 September 2013

Tentang Presentasi Bahasa Indonesia Besok

Aku tersadar dari tidurku di pagi hari. Masih kerasa betapa sakitnya seluruh badanku, mulai dari kepala, tangan, punggung, sampe kaki. Semua ini karena usaha keras semalam. Aku begadang sampe jam setengah tiga dini hari buat ngerjain bahan presentasi yang bakal aku presentasikan besok didepan kelas. Itupun belum selesai. Begitu sadar dari tidur, aku ngeliat jam.. udah jam tujuh pagi. Itu artinya aku ngelewatin sholat Subuh. Haaahh.. saking capek dan ngantuknya, aku nggak denger alarm subuh yang udah aku set deh.

Sebenernya pagi itu aku masih ngantuk. Kalo aja pagi itu aku nggak dibangunkan oleh suara itu, mungkin tidur aku nggak akan terpotong pada saat itu juga. Suara yang sangat menyebalkan dan paling aku benci. Suara Andhika Kangen Band! Ya.. aku sama sekali nggak bercanda. Aku dibangunkan oleh suara Andhika Kangen Band.

Ini gara-gara orang yang tinggal di rumah kontrakan ortu-ku tuh, nge-play musik dengan volume keras banget. Rumahku sama rumah yang dia kontrak kan jaraknya deket banget. Paling cuma sekitar satu meteran doang. Jadi kalo dia nge-play musik sekeras itu tuh rasanya aku kayak lagi ada di pasar malem atau di sekitar tukang jualan kaset gitu deh. Aku udah berusaha nutup kupingku, tapi lagu itu tetep aja kedengeran, "Aku mohooooon mengertilaaaahh.. kita jangan bertengkar lagiiii.." Hadeeeehh.. tuh orang bener-bener nggak tau orang lagi stress. Minggu ini tuh aku lagi stress gara-gara kuliah yang makin kesini semakin terasa memuakkan dan nggak menyenangkan. Eh, dia malah bikin aku makin stress dengan memperdengarkan suara beracun itu! (=__=')

Aku pikir sih kayaknya dia penggemarnya Kangen Band deh. Coz aku sering banget denger dia nge-play lagu mereka. Padahal apa enaknya sih? Heran.. Mendingan dengerin dangdut atau lagu India deh..

Sekarang tugasku mempersiapkan bahan buat presentasi besok udah selesai. Tinggal memperdalam materinya aja, biar bisa ngomong didepan. Harapanku nggak banyak kok. Aku cuma berharap Allah ngasih aku kepercayaan diri, itu aja. Coz hanya dengan kepercayaan diripun, insya Allah aku bisa dapetin apa yang aku mau, yakni ngomong didepan kelas dengan lancar karena aku udah hampir menguasai materinya; tampil tanpa melakukan hal bodoh atau sesuatu yang bikin awkward; dan nilai baik tentunya. Hanya dengan kepercayaan diri aja. Hanya itu.

Semoga Allah denger doa aku. Aamiin..


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;