Jumat, 13 September 2013

In Love With Literature and Classical Music

Aduuuhh.. mumet deh aku kalo udah mikirin tugas presentasi yang dikasih Pak Budi hari Senin yang lalu. Aku nggak bisa bayangin gimana performance aku nanti. Kenapa sih harus aku duluan yang pertama tampil? Sialnya, aku juga harus tampil sendirian tanpa partner. Ya Allah.. rasanya kalo inget itu tuh pengen semaput aja gitu, trus sadar di hari Selasa. Andai waktu bisa di-skip ya.. kalo bisa hari Senin itu tuh nggak usah ada aja! Well, aku yakin deh, orang yang baca entri aku yang satu ini pasti mikirnya, hah.. tugas gitu doang kok dipusingin.. tinggal hadepin aja, apa susahnya? (=__=')

***

Oh ya, kayaknya sekarang-sekarang ini aku mulai tertarik deh sama yang namanya sastra. Emang sih, aku udah lama suka baca, tapi sekarang-sekarang ini kok kayaknya aku mulai tertarik buat nulis juga ya? Mungkin karena belakangan ini aku sering dipertemukan sama orang-orang yang berhubungan di bidang itu kali ya? Sebenernya sih dipertemukannya cuma di dunia maya sih. Aku seneng aja gitu kalo komunikasi sama mereka. Bahasanya itu lho.. bener-bener bahasa Indonesia banget. Bahkan status-status mereka aja nggak kayak status-status biasa, tapi mengandung seni. Nah, aku tertarik buat seperti itu juga. Makanya nanti jangan heran deh kalo sewaktu-waktu bahasaku di postingan Facebook, Twitter, dan blog jadi kenovel-novelan. Tadinya aku, saya, kamu jadi aku, kau. Hahaha.. :D

Huaaahh.. sumpah, aku pengen banget jadi penulis. Tapi aku krisis ide. Mwahahaha..

Emang sih, aku punya beberapa ide cerita di kepalaku. Ide-ide itu seringnya muncul pas aku lagi mandi, atau pas menjelang tidur. Nggak tau kenapa. Tapi aku bingung gimana menuliskannya. Kadang aku bingung gimana menceritakan bagian awal dan akhir ceritanya. Dan kadang aku juga takut apa yang aku tulis itu udah basi, atau pernah ditulis sama orang lain. Hahaha.. aneh nggak sih? :P

Ada tuh orang yang lebih muda dari aku, tapi udah pinter banget merangkai katanya. Dia bahkan udah bisa nulis sebuah karya yang mirip kayak novel terjemahan layaknya penulis profesional. Keren deh..

Belakangan ini aku juga lagi sering-seringnya dengerin musik klasik. Sebenernya udah dari tahun 2012 sih aku mulai dengerin musik klasik, cuma nggak sesering sekarang-sekarang ini. Coz dari artikel yang pernah aku baca sih katanya musik klasik tuh bisa meningkatkan kinerja otak. Nggak tau deh itu bener atau nggak. Masih pro dan kontra sih. Sejauh ini sih aku baru dengerin lagu-lagunya Sarah Brightman. Enak buat nemenin pas malem. Tapi musiknya Kenny Gorelick juga enak buat nemenin istirahat malem (yeee.. itu mah musik jazz kali..). Haha.. :P

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 
;